-->

Kepala Divisi Pemasyarakatan Safari Ramadhan Ke Lapas Kelas II A Pekanbaru

PEKANBARU, BIN.Net | | Setelah kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau beberapa hari yang lalu, kali giliran kepala Divisi Pemasyarakatan Riau M.Hilal melakukan kunjungan safari ramadhannya ke Lapas Kelas II A Pekanbaru tepatnya di mesjid At Taubah Lapas pada Kamis malam (07/04).

Kunjungan Safari ramadhan kepala Divisi Pemasyarakatan ke Lapas Kelas II A Pekanbaru kali ini mengangkat tema "Penguatan Keimanan di Bulan Suci Ramadhan Agar Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik. Antusias warga binaan terlihat saat sambutan diberikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan menghimbau kepada seluruh warga binaan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat beribadah di bulan suci ramadhan ini. “Mari kita jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai momentum untuk mendekatkan diri kepada allah dan memperbanyak ibadah. Karena di bulan suci ini setiap amal ibadah yang kita lakukan dilipat gandakan pahalanya oleh allah Swt”. Ujar Hilal.

Hilal mengutip QS 2 : 185 yang menjelaskan Bulan Ramadan adalah (bulan) yang di dalamnya diturunkan Al-Qur'an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang batil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu ada di bulan itu, maka berpuasalah.

Hilal juga menambahkan agar menjadikan alquran sebagai pedoman hidup bagi kita semua yang beragama islam, karena alquran senantiasa menuntun dan menunjukkan arah yang benar dari keragu raguan kita dalam menghadapi hidup dan kehidupan ini. Tutup Hilal. Usai sambutan acara dilanjutkan dengan sholat witir berjamaah.

Rian
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top