-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Ajang Silaturahmi, (P3KLKB) Gelar Turnamen Sepak Bola di Kabupaten Bekasi.

Saturday 2 April 2022 | 14:44 WIB Last Updated 2022-04-02T07:44:16Z
BEKASI, BIN.Net  | | Dalam Rangka ajang silaturahmi, Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi (P3KLKB) yang dibentuk oleh para pedagang yang berada di Pasar Baru Cikarang diagendakan akan menggelar Turnamen sepak bola di Kabupaten Bekasi. 

Diketahui para pedagang yang tergabung di Paguyuban juga sudah membentuk team sepak bola yang dipersiapkan di pergelaran Sepak Bola Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Pasar Baru Cikarang. 

Ditemui di Stadion Mini Pilar Cikarang, H. Abun Nurhasan selaku Ketua Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima menjelaskan, ini merupakan program paguyuban yang nantinya akan diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola di Kabupaten.

"Kita bentuk team sepak bola dari para pedagang yang tergabung di P3KLKB,yang nantinya kita juga akan menyelenggarakan turnamen sepak antar pedagang di Kabupaten Bekasi," Kata H. Abun, Sabtu (2/04/22) 

Terkait turnamen sepak bola dirinya menyebut belum dipastikan tanggal pastinya dikarenakan masih persiapan, Namun dengan terbentuknya team sepak bola merupakan bentuk program program Paguyuban yang sudah berjalan. 

"Ini juga bentuk pedulinya terhadap sepak bola di Kabupaten Bekasi, Dan nantinya pedagang pedagang muda yang punya talenta di sepak bola bisa ikut serta di turnamen sepak bola antar pedagang," Tutupnya.

ADE.S
×
Berita Terbaru Update