-->

Sunday, March 06, 2022

Tekan Penyebaran Covid-19, Patroli Malam Hari Gencar di Laksanakan Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar

JAKARTA, BIN.NET || Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS  - Usai apel gabungan, Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat bersama tiga pilar melaksanakan patroli menyisir setiap jalan guna mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dan penegakan protokol kesehatan (prokes) sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Apel dan patroli dipimpin WaKapolsek Metro Tamansari, Kompol Saripah yang di ikuti personil, Koramil 01/Tamansari, personil Satpol PP dan personil Polsek Metro Tamansari.

Ungkap Babinsa Koramil Tamansari Serka Mukoddas usai apel kami bersama personil gabungan tiga pilar lainnya mengadakan patroli untuk memberikan himbauan dan  mensosialisasikan pencegahan dan penyebaran covid-19.

“Patroli dengan mengadakan penyisiran jalan – jalan seperti, . Jalan Mangga Besar raya, jalan Gajah Mada,jalan Tamansari X, jalan Kebon Jeruk, jalan Hayam Wuruk, jalan Kali Besar Timur,jalan Kemukus, jalan Lada, jalan Mangga Dua Raya, jalan Pasar GG Kancil, jalan Keselamatan dan jalan Kp Jawa.”kata Babinsa. Sabtu Malam (05/03/22)

Masih kata Babinsa, Patroli malam hari ini kita sasarkan kepada masyarakat yang nongkrong dan berkerumun untuk diminta segera membubarkan diri dan menutup para Pedagang kaki lima (PKL)  yang masih buka melebihi batas waktu yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Selain itu, Operasi PPKM Level 3 dijalankan dengan humanis, saat  menyambangi warga yang beraktifitas malam hari dan memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta memberikan masker yang tidak menggunakan masker.
Apel yang di gelar di Polsek Metro Tamansari jalan Blustru Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta yang di lanjutkan dengan patroli di mulai pukul 21.00 Wib hingga selesai pada pukul 23.30 Wib. 

*Ida Fitriah*

(sumber Koramil 01/TS)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top