-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa Putra dan Putri SMP N 03 Doro Raih Juara 1 Popda Tahun 2022

Thursday 24 March 2022 | 00:52 WIB Last Updated 2022-03-23T17:52:03Z
PEKALONGAN, BIN.Net | | Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Kabupaten Pekalongan yang berlangsung mulai Selasa (22/3) hingga Sabtu (26/3) mendatang diikuti dari berbagai pelajar lembaga pendidikan, diantaranya dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

SMP N 03 Doro dalam ajang Popda Kabupaten Pekalongan telah mengirimkan siswa siswinya pada cabang olahraga taekwondo putra putri yaitu, Muhamad Fitrah Ardhiansyah, kelas ander 42,dan Ilma Nafila Ramadhani, kelas ander 42,yang pelaksanaan pertandingannya disebuah gedung dekat PMI Kajen.
Baik Fitrah maupun Nafila sama sama meraih Juara 1.

Kepala Sekolah SMP N 3 Doro Wirahanteng, S.Pd.,M.A.P, meengatkan, bahwa cabang olahraga yang dilombakan dalam popda terdiri lebih dari sepuluh cabor. Antara lain taekwondo, pencak silat, atletik, senam, dan masih banyak lagi yang lainnya, serta diselenggarakan di beberapa lokasi. Untuk itu sebagai Kepala Sekolah tentunya sangat mendukung dengan kegiatan popda ini.

"Karena menurut saya, anak anak memiliki bakat dan minat yang berbeda, serta keunikan masing masing, bahwa setiap anak memiliki potensi yang berbeda beda tidak semua anak unggul dalam pelajaran, tetapi mereka juga bisa unggul dalam hal olahraga sehingga potensi potensi tersebut harus didukung dan digali, agar menjadi bibit bibit yang hebat, dan berprestasi" Ucapnya. Wirahanteng, S.Pd.,M.A.P.

Lebih lanjut Wirahanteng menyampaikan, saya ucapkan terimakasih pada anak anak atas semangat dan perjuangannya dalam mengikuti Popda Tahun 2022 ini. Alhamdulilah SMP N 03 Doro bisa menjadi Juara 1 pada cabang olahraga taekwondo sesuai kelas andernya masing masing. 

"Semoga dengan meraih Juara 1 tahun ini bisa dijadikan motivasi dan minat terhadap anak-anak yang lain untuk dapat menyalurkan bakat, dan prestasi melalui bidang keolahragaan" Ungkap Wirahanteng, S.Pd.,M.A.P.

Masih kata Wirahanteng, S.Pd.,M.A.P., harapan kedepannya mudah-mudahan SMP N 03 bisa mengirimkan peserta Popda lebih banyak lagi dan selalu menorehkan Juara sehingga bisa membawa nama harum sekolahan. Tetap semangat untuk menorehkan prestasi seoptimal mungkin."tutup, Wirahanteng.

Dhodi R
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS (BIN)
×
Berita Terbaru Update