-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa,, SMPN-1 Pagerbarang Mengedepankan Kebersihan dan Kenyamanan pada Lingkungan

Wednesday 23 March 2022 | 17:07 WIB Last Updated 2022-03-23T15:56:16Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET | | Salah satu sekolah pendidikan SMP N 1 Pagerbarang yang beralamat di Kecamatan Pagerbarang.Kabupaten Tegal patut dijadikan sebuah contoh bagi sekolah- sekolah yang lain, yang selalu mengedepankan kebersihan dan kenyamanan pada lingkungan sekolah.

Noor Widiarsono, M.Pd  yang kini baru dua tahun menjabat sebagai kepala sekolah (Kepsek) di SMP N 1Pagerbarang. Sungguh luar biasa dalam membawa perubahan yang bersifat Fositif di Sekolah tersebut 

Noor Widiarsono, M.Pd menyampaikan, saya dan semua pihak sekolah hanya menjalankan kewajiban saja pak,, karena kalau bukan kami yang melakukan, lalu siapa lagi..?.

"Karena buat kami" sarana dan prasana di sekolah itu sangatlah penting, agar semua siswa atau pun guru yang ada disini bisa merasakan kenyamanan, khususnya dalam kegiatan belajar mengajar" Ungakap Kepsek. Noor Widiarsono, M.Pd pada wartawan.(23/03)

Lanjut Noor Widiarsono mengatakan, oleh karena itu saya berinisiatif untuk melakukan perubahan, walupun tetap membutuhkan proses, tapi untuk sekarang Alhamdulillah sudah mulai terlihat Asri dan enak dipandang mata, dulu pagar sekolah juga kurang tinggi tapi sekarang sudah diperbaharui.

"Menurut saya sebagai penunjang mutu sekolah, Maka sangat penting diadakanya pemenuhan sarana dan prasarana di Sekolah. Ada beberapa sarana dan prasarana yang d anggap STRATEGIS untuk penunjang proses belajar mengajar di SMP N 1 Pagerbarang yaitu:

1. Pengadaan panggung seni dn ketrampilan 
2. Perubahan tampilan perpustakaan yang menarik, canggih dn nyaman untuk d kunjungan.
3. Lapangan basket, voly dan bisa di pakai sebagai lapangan serba guna". Hal ini di programkan di program strategis sekolah pada dasarnya untuk peningkatan layanan pembelajaran yang menyenangkan, menarik dan bermutu " Kata Nur Widiarsono

Masih kata Nur Widiarsono, Harapan saya pribadi, mudah - mudahan SMP N1 pagerbarang bisa menjadi yang terbaik dan bisa mampu bersaing dengan sekolah yang lain. 

"Semoga kami bisa mencetak murid didik yang bertauladan,Terampil, dan mandiri, berguna bagi nusa bangsa dan Agama," tutupnya Noor Widiarsono, M.Pd

Agusto
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.NET
×
Berita Terbaru Update