-->

Wednesday, January 26, 2022

Siswa/Siswi SMPN 03 Kesesi Raih Prestasi Kejurda Kabupaten Pekalongan...

PEKALONGAN, BIN.Net | |  Lembaga pendidikan atau sekolahan merupakan tempat anak anak generasi penerus bangsa menimba ilmu serta mengukir prestasi, untuk mewujudkan impian serta cita cita  bagi para siswa siswi agar kelak bisa menjadi orang yang sukses. 

Siswa dan siswi SMP Negeri 03 Kesesi Kabupaten Pekalongan pada  awal Tahun 2022 ini telah menorehkan prestasi dengan mengikuti Piala
Kejuaraan Daerah Kabupaten Pekalongan. 

Toni Arianto,S.Pd,selaku guru olahraga,pada Rabu pagi (26/1/22) menyampaikan,dalam mengikuti ajang lomba kejuaraan daerah tersebut, khususnya tapaksuci pencaksilat dari club SMP Negeri 03 Kesesi peserta yang ikut kejuaraan ada 8 orang, mendapat 5 Piala Juara 1,ada Juara 2,dan juga ada Juara 3. Sehingga pada kejuaraan daerah Kabupaten Pekalongan,total piala yang diboyong ada 20.
Dengan jumlah total keseluruhan yang mengikuti lomba kejuaraan daerah sekitar 450 peserta termasuk dari Kota Pekalongan dan Kabupaten Pemalang

Selain pencaksilat pada bulan Januari Tahun 2022 ini juga ada lomba great spot atau pramuka di SMP Negeri 03 Sragi Tingkat Kabupaten dan Open. Untuk SMP Negeri 03 Kesesi mendapat Juara 1 pertendaan putra putri"Tendaku Istanaku." terang Toni. 

Toni Arianto menambahkan bahwa,pada bulan Februari yang akan datang juga akan mengikuti Kejuaraan Daerah di Kabupaten Pemalang baik pelajar maupun dewasanya yang ada diclub SMP N 03 Kesesi. Dengan menjaga prestasi dan potensi potensi anak didik,semoga prestasi semakin meningkat, dikenal masyarakat, dan jumlah siswa semakin baik, sehingga kedepannya bisa mencapai seperti yang dulu lagi yaitu bisa sampai 10 kelas." tutupnya.

Selaniutnya Kepala Sekolah H.Padmo Prisanto,S.Pd,M.Si,mengatakan,"saya mengucapkan terimakasih, khususnya pada anak anak saya, anak ampuhan SMP N 03 Kesesi dan pembinanya yang sudah berusaha keras untuk meningkatkan prestasi dari tahun ke tahun. 

Dan tidak hanya dibulan dan tahun ini saja,akan tetapi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA) Tahun 2021 yang lalu,kita juga diberikan 4 besar dalam perolehan medali. Ada beberapa medali emas,perak dan perunggu. Untuk itu, dengan meningkatnya prestasi terutama masyarakat disekitar Kesesi mempercayakan anaknya untuk kami bina dan kami didik di SMP Negeri 03 Kesesi,"pungkas  Kepala Sekolah H.Padmo Prisanto,S.Pd,M.Si.

Dhodi.R.
BAROMETER INDONESIA NEWS ( BIN)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top