-->

Pejuang Qur'an Berjihad Dalam Keterbatasan.

KAMPAR, BIN.NET || Rumah  Tahfidz Asma' Alif Al Hikmah di tengah lingkungan penduduk Tambang di Desa Tarai bangun, Kecamatan, Kabupaten Kampar, setiap saat dimanfaatkan puluhan santri untuk belajar menjadi hafizul Qur'an, thahfizul Qur'an, untuk putra, putri,yang ingin mau belajar.Jum'at (31/12/2021)

Karena kapasitasnya tidak mencukupi, saat ini sedang  dalam tahap penyempurnaan dan perluasan. Infak untuk pengembangan lahan Rumah Tahfidz Asma' Alif Al Hikmah ini sangat berguna untuk akhirat kita. Sebagai amal jariyah, Insyaallah kita akan mendapatkan pahala dari setiap ibadah yang dilakukan puluhan santri setiap harinya. Mari berinfak untuk Rumah Tahfidz Asma' Alif Al Hikmah ini.

Melalui Rumah Tahfidz ini dapat membentuk karakter generasi muda yang memiliki akhlak mulia yang nantinya uakan menjadi regenerasi dari berbagai aspek baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat.

Untuk itu pengurus Rumah Tahfidz Asma' Alif Al Hikmah, berencana melebarkan dengan menambah luas lahan,yang akan di bangun tempat santri belajar dan mushola . Pada saat ini masih menumpang di tanah milik warga. Pembebasan lahan ganti rugi seluas 800m2 dengan harga/m2 Rp. 250.000,- = Rp. 200.000.000 dan biaya pembangunan mushola  Rp. 57.450.000,- dengan total Rp. 257.450.000,-. Dana yang sudah terkumpul Rp. 8.340.000,- dan masih yang di butuhkan Rp. 249.110.000 ketersediaan terbatas dana untuk menyelesaikan. 

"Berbahagialah kaum Muslimin yang menginfakkan hartanya sebagai investasi akhirat untuk pembangunan dan pembebasan lahan Rumah Tahfidz Asma' Alif Al Hikmah. Hartanya menjadi shadaqah jariyah yang pahalanya terus mengalir tidak pernah putus meski orang yang berinfak telah wafat". Tutup Muhammad Fachnurizan 

Penyaluran bantuan dapat dilakukan melalui Transfer ke Rekening Bank BCA dengan nomor Rekening *8455714881* Atas Nama MHD.FAHNURIZAN atau langsung ke Rumah Tahfidz Asma' Alif Al Hikmah yang beralamat di Jl. Kubang Raya Perum. Mahkota Riau III Blok B10 No 8 RT. 02 RW. 04 Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Pewarta: Beni

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top