-->

Saturday, January 22, 2022

MERIAHKAN PERINGATAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE-72, KANTOR IMIGRASI PEKANBARU GELAR FUNBIKE..

PEKANBARU, BIN.Net Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan Funbike bersama jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Tahun 2022, Sabtu (22/1). Kegiatan sepeda santai ini diikuti Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Pujo Harinto, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, M. Tito Andrianto, dan Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono. Hadir juga para Kepala UPT se-Pekanbaru, komunitas gowes Pekanbaru dan Keluarga Besar Imigrasi Riau.

Rute Funbike yang bertemakan ““Satu Sepeda, Sejuta Sahabat” ini mengambil start awal di Kanim Pekanbaru yang terletak di Jalan Teratai Pekanbaru, lalu melewati Jembatan Siak IV yang merupakan ikon Kota Pekanbaru, lalu finish di Kanim Pekanbaru. Doa memohon keselamatan dan dilancarkannya kegiatan, turut dipanjatkan sebelum pengibaran bendera start. Sebelumnya, Pujo Harinto berkesempatan memberikan sambutan. Pujo berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturrahmi antar insan Kemenkumham Riau, terkhusus Keluarga Besar Imigrasi. 

Even ini juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kebugaran tubuh pegawai agar tetap fit dalam melaksanakan keseharian, baik di kantor maupun di rumah. “Hari ini kita  memeriahkan HBI dengan bersepeda bersama. Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kekompakan dan kebersamaan kita semua serta dapat meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi ini,” pesan Pujo. Pujo juga menyampaikan arahan bahwa di usianya yang Ke-72 ini, agar jajaran Imigrasi dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat sesuai tema peringatan HBI Ke-72 Tahun 2022, yaitu “Bangkitnya Pelayanan, Revitalisasi Penegakan Hukum Dan Keamanan Untuk Negeri”.

Usai melaksanakan sepeda santai, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan diselingi undian doorpize. Panitia telah menyiapkan kupon yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, mesin cuci, televisi, dan barang elektronik lainnya. Kegiatan berjalan ceria dan menarik karena seluruh pegawai mengajak keluarga besarnya ikut memeriahkan acara funbike ini.

Rian
BAROMETER INDONESIA NEWS ( BIN)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top