-->

Saturday, January 22, 2022

Jum'at Berkah, Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Bagikan Paket Sembako...

JAKARTA, BIN.Net | | Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Jum'at berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaannya. 
Jum' at (21-Januari-2022).

Kegiatan Jum'at berkah ini di laksanakan di Jalan Tangki Lio Timur, Rt. 001/007, Kel. Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat yang langsung di bagikan oleh Babinsa Sertu Suharno.

Sertu Suharno menjelaskan, sesuai atensi Danramil, Mayor Infateri  Zulkarnaen Galib, maka kami para Babinsa di setiap kelurahan membagikan paket sembako di Jum'at berkah ini kepada warga yang terdapat covid-19 dan kurang mampu.

"Paket sembako ini kami sasarkan untuk Warga yang kurang mampu. Untuk di Kelurahan Tangki ini ada 8 warga yang kami berikan paket tersebut demi untuk meringankan beban warga di masa pandemic covid-19 ini."Ungkap Sertu Suharno.

Masih kata Babinsa, adapun isi paket yakni, beras 5 Kg, Minyak sayur 1 liter, Indomie dan susu saset masing-masing 5 bungkus. Kami berharap warga masyarakat yang menerima bantuan paket sembako tersebut tidak melihat dari banyak dan sedikitnya apa yang kami berikan ini, tapi melihat kepedulian kami terhadap warga binaan. 

Rhamdan/Red

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top