Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 1 PARUNGPANJANG TERPILIH SEBAGAI SEKOLAH PENGGERAK DI KAB BOGOR..

Monday 20 December 2021 | 16:09 WIB Last Updated 2021-12-20T09:21:58Z
PARUNGPANJANG BOGOR BIN.Net  | |  Dr. Dudung Nurullah  Koswara,M.Pd kepala sekolah SMAN 1 Parungpanjang sebagai salah satu sekolah penggerak di kabupaten bogor, baru genap 2 tahun menjabat sudah membuat kemajuan di sekolah tersebut.senin (20/12/2021)

Untuk pasilitas sekolah yang terdapat di sekolah SMA 1 Parungpanjang telah memadai dari segi lab komputer terdapat 60 unit komputer dan fasilitas internet serta serta pasilitas lainnya namun terkendala Soal air, karena apabila musim kemarau air tidak dapat mengalir, berharap agar di sediakan saluran air dari Pdam.

"Ajun kelas 12 menerangkan tentang kemajuan sekolah sman 1 parungpanjang tambah maju dalam segi kegiatan berjalan dengan baik. ektrakulikuler meliputi paskribra, pramuka, kesenian tarian penyambutan tamu, bola putsal, poliball," Ungkap ajun salah seorang siswa SMAN 1 parung panjang.

Untuk ektrakulikuler paskibraka bernama (pasukan maung pandawa) pasamapa anggota tim inti ada 6 orang telah meraih kejuaraan tingkat kabupaten cibinong angkatan pertama.

Alhamduliah setelah dadang menjabat menjadi kepala sekolah..siswa bertambah banyak antusiasnya masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke sekolah ini.mencapai  skitar 1,300 siswa

"Hery Humas SMAN 1 parungpanjang  mengatan menjadi salah satu prestasi yang patut di banggakan  karena belum tentu semua sekolah mendapatkan mendapatkan kesempatan terpilih sebagai salah satu sekolah penggerak di kabupaten bogor dari hasil seleksi  1000 sekolah SMAN 1 Parungpanjang menjadi salah satu yang terpilih," Jelasnya.

Harapa untuk kedepannya sekolah ini mendapatkan penilaian sekolah terbaik dari Dinas Tekait di kabupaten Bogor,dan makin banyaknya siswa mendaptarkan menjadi siswa disekolah ini SMAN 1 parungpanjang agar menjadi sekolah paporit," harapan bowo salah satu staff sekolah tersebut.

Doni Asmon/Reed-BIN.Net
close