-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Pos Pelayanan Pagi, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

Tuesday, December 07, 2021 | Tuesday, December 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T13:36:02Z
KOTA TEGAL, BIN.Net  | | Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar,  jajaran Polres Tegal Kota melaksanakan kegiatan rutin pos strong point pagi sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat.
.
Kegiatan strong point dilaksanakan setiap pagi oleh jajaran Polres Tegal Kota dengan sasaran di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, titik rawan macet dan rawan laka lantas serta lokasi persekolahan.
.
Kapolres Tegal Kota melalui Kabag Operasional Kompol Wibowo Saputra S.Pd, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan strong point merupakan wujud nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat, selain itu dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, Selasa (7/12/2021) pagi.
.
"Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi diseluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, "ucap Kabagops.
.
Selain itu lanjut Kabagops, melalui kegiatan strong point pagi semoga dapat membantu memberikan pelayanan bagi masyarakat yang beraktifitas di pagi hari, Kabagops juga berharap agar masyarakat selalu mentaati aturan dalam berlalu lintas.
.
"Kami berharap kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan tetap berhati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai aturan dalam berlalu lintas di jalan serta jangan lupa selalu Patuhi Protokol Kesehatan,”pungkas Kabagops.(GUSTI)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update