-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilihan Ketua RW 01 Duri Kosambi, Syahroni Arsyad Tampil Sebagai Pemenang

Sunday 5 December 2021 | 22:48 WIB Last Updated 2021-12-05T15:49:09Z
JAKARTA, BIN.Net  ll  Ratusan warga di 15 RT wilayah RW 01 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng  Jakarta Barat berbondong – bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di RW 01 untuk melakukan pesta demokrasi pemilihan RW (Rukun Warga) periode 2021 – 2024, Minggu (05/12/2021).

Tiga kandidat calon ketua RW 01 yang maju dalam pemilihan tersebut yaitu nomor urut 1 A.Kosasi nomor urut 2.A.Mujani dan nomor urut 3.syahroni arsyad 

Usai pemilihan dan penghitungan suara akhirnya terpilih sebagai pemenang dengan nomor urut 3  syahroni arsyad dengan mengumpulkan 402 suara sementara A.Kosasi mengumpulkan 163 suara dan A.mujani dengan mengumpulkan 143 suara

Sebelum adanya ketua RW terpilih ketiga kandidat terlebih dahulu menyepakati bahwa siapapun yang menang dalam pemilihan agar bersinergi kepada semua pihak, tidak saling gontok – gontokan dan setiap calon harus berkomitmen siap menang siap kalah dan yang menang didukung, tidak boleh ada barisan sakit hati atau kecewa karena tidak terpilih, harus bersaing sehat pula. Jalankan program Pemerintah untuk melayani warga.

Ketua RW terpilih Syahroni arsyad usai kemenangannya mengucapkan. Terima kasih kepada semua warga yang telah mendukung.

“Kemenangan ini dipersembahkan untuk warga RW 01, Marilah kita secara bersama bahu-membahu untuk membangun wilayah kita kedepan dan saya akan meneruskan program – program RW sebelumnya yang belum tercapai,” ujarnya.

Pemilihan Ketua RW 01 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat disaksikan oleh tokoh masyarakat RW 01 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Rhamdan/red
×
Berita Terbaru Update