-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Penabrak Perwira Polres Jakarta Pusat Ditangkap, dan Bongkar Gudang Narkoba di Aceh ...

Tuesday 30 November 2021 | 01:33 WIB Last Updated 2021-11-29T18:33:14Z
JAKARTA,  BIN.Net || Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat telah menciduk satu orang pelaku penabrak perwira Iptu JM di daerah Waleri, Kendal, Jawa Tengah pada Senin (29/11/2021).

Dari penangkapan tersebut, Polres Metro Jakarta Pusat mengembangkan ke wilayah Aceh untuk membongkar sindikat jaringannya.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, dari hasil pengembangan tersangka di Kendal, pihaknya menemukan gudang penyimpanan narkoba di Aceh dan mengamankan 2 orang tersangka.

Mengutip "Dari pengembangan tersangka penabrak anggota polisi, kami menemukan gudang narkotika di Aceh dan ada dua orang pelaku kami amankan," ucap Indrawienny.

Dari Aceh, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat kemudian mengembangkan kasus ke Medan, Sumatera Utara dan mengamankan bandar narkoba.

Namun demikian, Panji belum bisa membeberkan kasus narkoba ini. Pihaknya akan bakal terus mengembangkan sampai ke jaringan besarnya.

"Nanti akan kami sampaikan dalam keterangan rillis," jelasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba di Rest Area KM 208 Cirebon, Jawa Barat arah ke Jakarta pada Minggu (21/11/2021) pagi.

Namun saat akan ditangkap, bandar narkoba itu berhasil melarikan diri dengan mobilnya hingga menabrak dan melindas Perwira Polres Metro Jakarta Pusat Iptu JM.

(Sugeng)
×
Berita Terbaru Update