-->

Polsek Cikarang Menghadiri Pengajian di Santriwati Pondok Pesantren Terpadu Darul Fikri Kecamatan Cikarang Barat.

BEKASI, BIN.Net || Anggota Polsek Cikarang menghadiri dan mengikuti TAZMI AL-QUR'AN 15 Juz yang dilakukan oleh salah satu Santriwati Pondok Pesantren Terpadu Darul Fikri Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Selasa (09/11/2021)

Acara tersebut, juga selain jajaran Polsek Cikarang juga dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fikri K.H Ahmad Dahlan Husen, LC.,MM, Para Ustad dan Ustadzah yang mengajar, tamu undangan serta para orang tua santri.

Dalam acara tersebut seluruh yang datang mendengarkan langsung para santriwati yang menghafal Al-Qur'an.

Didalam acara tersebut juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan dan beasiswa kepada santriwati berprestasi yaitu Naila Fitri Maulida.

Anggota Polsek Cikarang yang hadir mewakili Kapolsek Cikarang Bripka Widyo Sarwoko mengatakan, ini adalah salah satu agenda Polsek Cikarang, dengan tema Polsek Cikarang Mengaji.

"Kegiatan ini adalah satu satu dari agenda kita yaitu Polsek Cikarang Mengaji dan sudah menjadi agenda kami (Jajaran Polsek Cikarang), dan masih banyak lagi kegiatan keagamaan yang kita agendakan," Ucapnya.

Lanjut Bripka Sarwoko, "Alhamdulillah selama pelaksanaan acara berjalan kondusif dan dengan protokol kesehatan yang ketat, walaupun Kabupaten Bekasi sudah memasuki level 1 namun menjaga prokes harus tetap kita jalankan karena virus Covid-19 masih ada," Pungkasnya.

ADE.S
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top