-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Waduh...!!! TK di Perumahan Graha Asri di Acak - Acak Orang Tidak di Kenal..

Friday 15 October 2021 | 18:14 WIB Last Updated 2021-10-15T11:14:40Z
BEKASI BIN.Net || Taman Kanak-kanak (TK) Qonita di Perumahan Graha Asri, Cikarang Timur diacak-acak orang yang tak dikenal. Kepala Sekolah TK Qonita Wiwin membenarkan hal tersebut, namun belum diketahui apa motifnya. 

"Tidak ada yang hilang, cuma ATK pada rusak pak, cuman saya heran saja kalo emang ini dilakukan anak-anak, Kenakalan model apa ya kayak gini ?" kata Wiwin saat diwawancara Jumat, (15/10/2021) pagi. 

Pihak sekolah pun sudah mengadukan hal ini ke Ketua RT setempat, dan akan ditindak lebih lanjut. 

"Alhamdulillah sudah lapor ke RT setempat, Nanti mau dilihat lewat beberapa cctv yang di pasang," tuturnya Kepala Sekolah TK Qonita yang lokasinya di Jalan Cisanggiri Utama. 

Lebih lanjut, Wiwin menjelaskan kejadian ini melibatkan diduga beberapa anak remaja dan berlangsung hari Kamis tanggal 15 Oktober 2021 sekira bada waktu dhuhur. 

"Kayaknya ini melibatkan beberapa anak remaja ada juga beberapa puntung rokok, korek, bungkus nya juga. Kejadiannya kemaren 14 Oktober antara bada dhuhur sampai ashar," ungkapnya.

Awalnya semua pintu gerbang digembok, bahkan pintu yang di bobol itu pintu besi, yang dipasang kunci grendelnya dilas di pintu besi. 

"Kan susah ngelepasnya ya kalau gak pakai alat," tuturnya. 

Suasana di dalam ruangan TK sangat berantakan, seperti barang berharga anak TK berupa buku-buku, krayon, pensil, cat air tampak disobek-sobek dan dipatahin. Terlihat juga cat air dituang di lantai. 

"anehnya Ini pelaku sampai buang air besar di ruangan dan ditutupin lem. Gak kebayang ini, Ya Allah, "pungkasnya.

ADE.S
×
Berita Terbaru Update