-->
MEDIA BAROMETER INDONESIA NEWS. TAJAM DAN AKURAT

Satpol PP Kelurahan Kedaung Kaliangke Gelar Monitoring dan Evakuasi Orang Telantar

JAKARTA, BIN.Net || Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kelurahan Kedaung Kaliangke bersama Bhabinkamtibmas Kedaung Kaliangke, Petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Barat dan Petugas AGD 118 RSUD Cengkareng menggelar monitoring dan evakuasi orang terlantar diwilaya Jalan Daan Mogot Rw 01 Rw 05 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Kamis (14/11/2021)

Dalam kegiatan tersebut petugas yang menyisir wilayah Kelurahan Kedaung Kaliangke mendapati seorang pria asal Kota Surabaya bernama Setiadi (60) yang terlantar dipinggiran jalan dan mengalami sakit.

Dengan sigap petugas yang ada dilokasi, langsung mengvakuasi Setiadi ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan penanganan Tim Medis terkait kesehatannya.

Dalam keterangannya Kasatpol PP Kelurahan Kedaung Kaliangke Herman S.AP menjelaskan kegiatan tersebut selain memberikan kenyamanan masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kami memberikan kenyamanan masyarakat, serta memberikan tempat layak di dinas sosial bagi orang orang terlantar yang ada diwilayah kami" Jelas. Herman 

Lanjut Herman mengatakan. Evakuasi kakek bernama setiadi tersebut dilakukan pertolongan pertama oleh Unit Reaksi Cepat (URC) Patmor 118 AGD, untuk memastikan yang bersangkutan bebas Covid-19 dan selanjutnya diberikan perawatan di RSUD Cengkareng" 

"Jadi sebelum dievakuasi orang terlantar tersebut diberikan pertolongan pertama oleh URC Patmor AGD 118 untuk diperiksa kesehatannya sebagai bentuk antisipasi terhadap covid-19, setelah dicek dan dipastikan aman lalu dievakuasi ke RSUD Cengkareng" Tutupnya.Kasatpol PP Kelurahan Kedaung Kaliangke Herman S.AP 

Pewarta : Ida 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top