-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanan Upacara Perdana HUT Santri Nasional Di Kecamatan Lubai Ulu Berjalan Tertib

Friday 22 October 2021 | 23:11 WIB Last Updated 2021-10-22T16:11:10Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Kecamatan Lubai ulu Sejak ditetapkan pada 2015 lalu, Hari Santri Nasional akan diperingati pada hari Jumat, tanggal 22 Oktober 2021.

Penetapan Hari Santri Nasional tertuang dalam Keprres Nomor 22/2015 yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi.
Untuk Perdana Peringati Hari Santri Nasional yang di adakan oleh Panitia Penyelenggara Ranting NU Se-Kecamatan Lubai Ulu, Upacara Memperingati di laksanakan di Lapangan Kantor Camat Lubai Ulu yang di Pimpin Langsung Oleh H.Umam Pajri,S.Sos Pengasuh PP Izzatul Quran Pada Hari Jumat, (22/10/2021).

Pelaksanaan Kegiaatan Hut Santri Nasional Dihadiri Oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Jonidi,S.H, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si ,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto,dan tamu undangan.

Dalam HUT Santri Nasional ini  Selaku Pembina Upacara H.Umam Pajri,S.Sos, menyampaikan Pesan dengan Tema “ Santri Berkarya, Santri Tumbuh Dan Santri Mandiri”. Tentunya harapan di massa Depan santri dapat membangun jiwa kebangsaan dengan ilmu Islami’ah.

Setelah rangkaian Upacara Memperingati Hari Santri Nasional selesai, Acara di lanjutkan, Pawai dari Kantor Camat Lubai Ulu Ke Pondok pesantren Bumi Al-Falah yang di Pimpin Langsung Oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Jonidi,S.H, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si ,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto  dan Peserta Pawai Santri Pondok Pesantren Se-Kecamatan,

Camat Lubai ulu Wien wierma S.STP Anggota DPRD JONIDI, S.H,Beserta Danramil Kapten Inf, SUGIYANTO, Tetap Menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh anggota Pawai Dalam Rangka  HUT santri Pondok pesantren sekecamatan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan,untuk memutus mata rantai Covid -19.

Rept (TN)
×
Berita Terbaru Update