Notification

×

Iklan

Iklan

Dihari Jadi Yang Ke 3 Tahun : Media Online Faktaexpose Membagikan Nasi Kotak Kepada Para Pemulung dan Ojol..

Friday 15 October 2021 | 23:51 WIB Last Updated 2021-10-15T16:51:17Z
JAKARTA, BIN Net ll Media Online faktaexpose di hari jadinya yang ke 3 tahun bertema Bersama Kita Tebar Kebaikan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat, pemulung, Ojol dan anak jalanan dan pekerja lepas secara mobile di Jakarta dan sekitarnya. Pada Hari Jum'at (15/10/2021) 

Selain itu juga tim "Bersama Kita Tebar Kebaikan faktaexpose" memberikan santunan 30 anak yatim di dua lokasi berbeda yakni di Kedaung Kaliangke dan Rawabuaya dengan secara door to door guna mencegah dari kerumunan yang masih diberlakukannya PPKM.

Perlu diketahui faktaexpose berdiri pada tanggal 12 oktober 2018 dengan berbadan hukum dan Menjadi Anggota Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI)  yang mana SMSI telah terdaftar di Dewan Pers.

Dengan notaris Afriyanti Latuconsina,SH,Mkn dengan nama PT.Jurnal Nasional Surya di Jakarta Barat.

Didirikanya media online ini untuk membantu pemerintah memerangi berita hoax dan edukasi kepada masyarakat.

Dan juga diketahui yang tergabung di media faktaexpose ada beberapa jurnalis ex pekerja dari media televisi swasta yang ternama dan berpengalaman dalam pencarian berita.

"Dihari jadi media faktaexpose yang ke 3 tahun ini, kami bersama segenap redaksi merayakannya dengan sederhana yakni dengan baksos." ujar Maryanto, SE, MA selaku Pemred.

Lanjut dia, dan disaat kondisi dimasa pandemi covid19 ini, kita merayakannya lebih yang bermanfaat kepada masyarakat dengan santunan kepada yatim dan berbagi, inipun hasil donasi dari donatur yang tidak bisa kami sebut satu persatu, semoga apa yang kita laksanakan jadi ladang ibadah kita semua baik kami faktaexpose dan donatur, jumat (15/10/2021).

Ditambahkan Yons selaku Ketua panitia HUT faktaexpose ke tiga, dia tambahkan, kegiatan ini hanya waktu singkat, tadinya tidak ada kegiatan ini," pungkasnya.

Masih dia katakan, dan kami juga memberikan ucapan terima kasih kepada donasi, stackholder dan TNI Polri atas partisipasi kegiatan acara yang bisa kami laksanakan, dan hasil donasi semua yang kami terima kami salurkan kepada yang menerimanya.

Imam (9) bocah yatim mewakili dari Kedaung Kaliangke yang menerima santunan, berucap terima kasih kepada apa yang telah i berikan dari tim Bersama Kita Tebar Kebaikan faktaexpose, dan Imam juga membrikan ucapan doa dan keberkahan kepada faktaexpose di HUT nya ke tiga.

Ningsih (56) pedagang jamu yang berada di trotoar jalan Asemka, terima kasih kepada faktaexpose, semoga bantuan nasi ini, akan menjadi keberkahan, dan faktaexpose makin diminati pembaca beritanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Siman (41) pekerja lepas yang berada di playover jalan Lattumeten, terima kasih bapak bapak dari faktaexpose, semoga makin maju dan barokah." singkatnya.

"terima kasih bapak bapak wartawan faktaexpose, semoga sehat selalu dan juga berkah, ." Ujar Amin bocah 7 tahun yatim yang mewakili dari Rawabuaya RW 011

Rhamdan
close