Notification

×

Iklan

Iklan

Budi Saptono Terpilih Sebagai Ketua KB FKPPI Jakarta Barat...

Saturday 16 October 2021 | 23:26 WIB Last Updated 2021-10-16T16:26:13Z
JAKARTA BIN Net ll Pengurus Cabang 0903 KB FKPPI Jakarta Barat , melaksanakan Rapat Pleno Diperluas bertempat di Aula Makodim 0503/JB. Rapat Pleno Diperluas dengan agenda mengisi kekosongan jabatan Ketua Cabang. FKPPI Jakarta Barat, sebagai Pengganti JP BUWONO yang meninggal Dunia pada 25 Februari 2021, hasil Pleno, di sepakati oleh para pengurus dan perwakilan, menetapkan Budi Saptono sebagai Ketua Cabang Jakarta Barat, Pada hari Sabtu (16/10/2021) 

Selanjutnya Hasil Rapat Pleno di perluas, di lanjutikan dengan menepatkan pungurus Struktural dan banyak yang harus dirubah, Chairul Anwar Karim tetap sekretaris cabang sisa masa priode 2019-2023.

Hadir dalam rapat pleno diperluas Pasiter Dim 0503/JB Mayor Inf Edi Suroso mewakili Dandim 0503/JB selaku Dewan Pembina, Wakil Ketua OKK PD IX FKPPI DKI Jaya H.Novri , Korwil PD IX FKPPI uuntuk akbar Imam Hidayat, Pengurus Cabang KB FKPPI Jakbar, Perwakilan pengurus rayon KB FKPPI Jakbar Se-Jakarta Barat.

Pasi Ter Dim 0503/ JB, saat memberikan Pengarahan, dia berharap dengan adanya pengisian jabatan ketua cabang ini akan membawa Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan POLRI ( FKPPI) Jakarta barat. Akan semakin solid, bersatu & kuat" ucapnya.

Pasi Ter Mayor Inf Edi Suroso, mewakili Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel inf Dadang Ismail Marzuki,S.i.p sangat mengapresiasi PC 0903 KB FKPPI Jakarta barat, beberapa bulan terakhir ini walau, tanpa ketua cabang masih tetap dapat menjalankan program partisipasi baik dari giat pembina dan lainnya serta program mandirinya ditengah situasi pandemi Covid 19. yang sangat terbatas" ungkapnya.

Selanjutnya, Budi Saptono sebagai ketua cabang yang baru berkomitmen akan segera tancap gas dalam konsolidasi ke beberapa rayon yang masih belum terlaksana dan juga siap menjalin menguatkan komunikasi dan sinergitas
.
Budi Saptono yang pernah menjadi Ketua Cabang Ormas FKPPI Priode Tahun 2002-2006. Chairul Anwar Karim yang sekarang sebagai Skertaris PDC, pernah sebagai pengurus Ketua Cabang Generasi Muda (GM) FKPPI, 1996-2001.

Chaerul Anwar beserta Kepengurusan Cabang lainnya sangat optimis, akan mampu berbuat lebih strategis dengan berbagai ikhtiar demi kebesaran organisasi." Ungkapnya.

Rhamdan/Tim
close