-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Salurkan Bantuan Paket Beras

Thursday, October 14, 2021 | Thursday, October 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T04:11:45Z
JAKARTA, BIN.Net || Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak PPKM level 3, Supir Angkutan Kota mendapat bantuan paket 10 karung beras dan kepada supir Bajaj sebanyak 10 karung beras dari Polsek Tambora.

Penyaluran paket bantuan beras tersebut di salurkan di depan Pasar Jembatan Dua Jl.Pangeran Tubagus Angke, RT 005 RW 09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat kepada sopir angkot dan sopir bajaj.Rabu (13 /10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi dengan melibatkan 16 personil gabungan dari Koramil 02/TB,Polsek Tambora,Satpol PP,Dishub dan Damkar berat 10 Kg.

"Paket bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di masa PPKM level 3,semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya sopir angkot dan sopir bajaj yang menurun pendapatannya". Jelas Kapolsek

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Penyaluran bantuan paket beras sebagai wujud kepedulian terhadap warga khususnya para sopir angkot dan sopir bajaj selama PPKM level 3 yang menurun pendapatannya

" Semoga bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban para sopir angkot dan sopir bajaj".Ucap Danramil Kapten Arja.

Rhamdan (Kabiro Jak-bar)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update