-->

Pengajian Rutin Bulanan Ibu-Ibu Hari Ini di Adakan di Kantor Desa Jagabita Kecamatan Parungpanjang..

BOGOR, BIN.Net || Pengajian bulanan ibu-ibu dari setiap desa di Kecamatan Parungpanjang hari ini di adakan di Desa Jagabita Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Pada hari sabtu (18/09/2021)

Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutinitas yang di laksanakan sebulan sekali dengan menerapkan sitem rolling di berbagai desa di kecamatan Parungpanjang

Mulyati salah satu Jama'ah pengajian bulanan menuturkan, dirinya sangat antusias dan bergembira dengan di laksanakan kembali kegiatan pengajian rutin ini, yang sempat terhambat kegiatan pengajiannya dikarenakan masih suasana Covid-19.

"Kami sangat bergembira dengan di adakannya kembali pengajian bulanan ini karna terhambat suasa Covid-19, makanya kami baru hari ini mengadakan lagi di desa jagabita, mudah-mudahan virus ini cepat berakhir di negara indonesia yang kita cintai ini." Ujar  Mulyati kepada wartawan ʙᴀʀᴏᴍᴇᴛᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇsɪᴀ ɴᴇᴡs

Turut hadir juga Kepala Desa Jagabita Acep Humaeidi beserta istrinya Nurlela dalam pengajian bulanan ini, mereka menyampaikan sangat berterimah kasih sekali karna hari ini jatuh di tempat desa kami di Jagabita.

"mudah-mudahan pengajian bulannan ini tetap berjalan guna menambah keimanan masyarakat parungpanjang khususnya desa jagabita, amin." Ucap Acep sekalu Kepala Desa Jagabaya.

"Acep juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu Jama'ah Pengajian yang sangat antusias dalam kegiatan pengajian rutin ini, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) dengan menerapkan 3M." Tutupnya.

Pewarta : Doni Asmon
Editor : Bam's

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top