-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembentukan Panitia Pilkades Desa Hangtuah tahun 2021, Dipimpin Langsung Oleh Ketua BPD Desa Hangtuah dan Jajarannya.

Tuesday, September 21, 2021 | Tuesday, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T16:02:52Z
KAMPAR, BIN.Net || Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Hangtuah Kec. Perhentian Raja melaksanakan pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 21 September 2021 jam 08.00 wib.

Pembentukan panitia Pilkades yang dilaksanakan BPD turut mengundang semua unsur dari tokoh agama,tokoh masyarakat,karang taruna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dilaksanakannya pembentukan panitia Pilkades agar tahapan tahapan peraturan Pilkades No. 32 tahun 2021 terus disosialisasikan kepada panitia Pilkades yang terpilih secara musyawarah.

"Saya berharap kepada Panitia Pilkades Tahun 2021 yang terpilih secara musyawarah mempunyai Loyalitas untuk mensukseskan Pilkades serentak ini sesuai aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kab. Kampar ". ucap Ketua BPD, Muslim

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sampai dengan tanggal pemilihan suara,pihak BPD akan selalu berkondinasi dengan pihak pihak terkait terutama kita harus bisa berdampingan dengan satgas covid 19 dan patuhi prokes di masa pandemi ini.

Dalam acara tersebut Karang Taruna, M. Nur Hidayat juga menambahkan " Buat muda mudi Desa Hangtuah jangan tergiur dengan adanya mani politik jika ingin menjadi desa ini maju dan kreatif dalam hal kemajuan desa" tutupnya.

Pewarta : Beni
×
Berita Terbaru Update