-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ny.Widi Riswadi Telah Melantik Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan..

Wednesday 22 September 2021 | 12:41 WIB Last Updated 2021-09-22T05:41:04Z
KAJEN, BIN.Net || Tiga Ketua TP PKK tingkat Kecamatan telah dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Ny. Widi Riswadi. Pelantikan tiga ketua TP PKK tingkat Kecamatan tersebut, yaitu dari Kecamatan Sragi, Wonopringgo dan Buaran. Adapun waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan, Selasa (21/9/2021) siang,di Aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan.

Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, Ny. Widi Riswadi dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan tiga ketua TP PKK dari Kecamatan Sragi, Wonopringgo dan Buaran hendaknya bisa meberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat.

‘’Diharapkan dengan adanya pelantikan ini dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Karena sejatinya, sebagai pemimpin itu esensinya adalah tentang sejauh mana kita bermanfaat bagi masyarakat,’’ ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan.

Karena menurutnya, ketua TP PKK harus mampu memberikan dampak yang positif. Oleh karena itu, Ia berharap tiga ketua TP PKK yang dilantik pada hari ini, dapat mencurahkan segala kemampuannya untuk membangun sebuah inovasi dan kreatifitas dalam rangka mewujudkan tujuan dan fungsi pokok TP PKK.

‘’Dengan seperti itu, maka masyarakat dapat merasakan kehadiran pemimpin secara langsung dalam kehidupan mereka,’’ ujarnya.

Ny. Widi Riswadi juga menjelaskan, bahwa acara pelantikan ketua TP PKK tingkat Kecamatan ini merupakan sebuah upaya TP PKK tingkat Kabupaten Pekalongan untuk menguatkan kelembagaan atau organisasi TP PKK secara berjenjang.

Karena Ia meyakini bahwa acara pelantikan ini, bisa menjadi sebuah momentum kedepannya bagi TP PKK tingkat Kecamatan untuk lebih mantap lagi dalam menjalankan tugas. 

‘’Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku pribadi juga atas nama Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan mengucapkan selamat kepada Sugiarti Riyanto ketua PKK Kecamatan Sragi, Ning Fizah Makhroji ketua TP PKK Kecamatan Buaran, dan Moureta Vitria Loreent ketua TP PKK Kecamatan Wonopringgo yang baru saja kami lantik,’’ tuturnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ny. Widi Riswadi juga menjelaskan bahwa menjadi ketua TP PKK Kecamatan bukanlah sebuah pilihan, melainkan amanah. Untuk itu, Ia sangat berharap para ketua TP PKK tingkat Kecamatan yang baru saja dilantik, bisa benar-benar menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan penuh rasa ikhlas.

‘’Mari bersama-sama bersinergi untuk saling memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, demi tercapainya kesejahteraan masayarakat Kabupaten Pekalongan,’’

Dhidi.R
×
Berita Terbaru Update