-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Ciantra Ajak Warganya Gelar Aksi Bersih-Bersih Memperingati,"World Cleanup Day" 2021,

Wednesday 15 September 2021 | 12:44 WIB Last Updated 2021-09-15T05:44:35Z
BEKASI, BIN.Net || Kades Ciantra Mulyadi Fernando mengajak seluruh masyarakatnya untuk menggelar aksi bersih-bersih dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2021. Selasa (14/09/2021)

Menurut Mulyadi Fernando alias Bang Bulle, world cleanup day atau hari Bersih sedunia yang jatuh pada 19 September setiap tahunnya perlu di dukung penuh.

Menurutnya, kebersihan itu penting, di samping merupakan dari sebagian iman juga berdampak kepada kesehatan.

"Lingkungan bersih akan cukup berpengaruh menjadikan jiwa raga semakin sehat dan alam semakin asri. Sehingga kebersihan dan ke asrian salah satu modal faktor dapat mengundang para pendatang ke wilayah kita.," katanya.

Sebelumnya,Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan bersih-bersih.

Aksi bersih bareng-bareng dan serentak ini digaungkan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, dalam laman Instgaram @daniramdan0112 memperingati hari World Cleanup Day 2021"

"Nyok warga Kabupaten Bekasi, kita bersih-bersih bareng-bareng selama tanggal 12 sampe 18 September 2021 ini. Dalam rangka hajatan "World Cleanup Day 2021," ucap Dani.

Pj Bupati Dani Ramdan mengatakan Aksi bersih-bersih serentak ini tidak hanya dilakukan di rumah, tapi juga bisa dilakukan di lingkungan sekitar dengan cara gotong royong atau kerja bakti massal, dan juga di tempat publik.

Ade.s
×
Berita Terbaru Update