-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dihari Milad (50 Tahun) , Catur Terima Kunjungan dari Anggota DPR RI dan Kapolda Riau.

Monday 6 September 2021 | 23:26 WIB Last Updated 2021-09-06T16:26:38Z
KAMPAR, BIN.NET || Walau tidak ada persiapan dan bersifat dadakan, Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto,SH,MH di Milad yang ke 50 menerima kunjungan dari Anggota DPR RI Luluk Nur Hamidah, M. Si, M. Pa 
dan Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, ini tidak ada persiapan khusus untuk menyambut beliau, namun ini secara spontanitas saja. Kedatangan beliau- beliau ini tidak ada persiapan, hanya disiapkan kecil kecilan oleh ibu Muslimawati dan anak-anak saja. 

Kunjungan ini juga dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi dalam jalinan pemerintahan dan kemasyarakatan. 

Demikian dikatakan Catur Sugeng Susanto SH,MH Bupati Kampar yang Milad ke 50 (05 September 1971) di Kediaman Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung. Ahad, (05/09/2021). 

Selain itu juga hadir di kediaman Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kampar, Drs..H.Yusti, M.Si dan beberapa orang kerabat dekatnya. 

Dikatakan Catur Kesempatan ini kami gunakan untuk menyampaikan berapa hal dan kondisi Kabupaten Kampar baik kepada Anggota DPR RI Lukuk Nur Hamidah maupun kepada Kapolda Riau, harapan kita bagaimana Kampar tetap maju, sejahtera dimasa yang akan datang " Kata Catur Lagi. 

Catur menyampaikan harapan kepada Kapolda Riau agar tetap memberikan perhatian dan masukan agar tetap kondusifnya Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kapolda Riau yang datang bersama Isterinya menyatakan bahwa kedatangan ini untuk menjalin silaturrahmi, Kami mengira ada acara apa tapi rupanya Milad emas Bupati Kampar, kami pun terkejut" Kata Kapolda Riau Agung Setya Imam Effendi, 

Sementara itu Lukuk Nur Hamidah menyatakan bahwa banyak program yang dapat di kalaborasikan dengan Pemerintah Pusat, apalagi Kampar memiliki ribuan hektare sawit. Ini sesuai dengan bidang kerja Komisi kami. 

Kami siap menyampaikan dan Komunikasi dengan kementerian Perkebunan, bahwa banyak anggaran yang mungkin dapat kita salurkan ke Kabupaten, sesuai dengan aturan perusahaan diwajibkan adanya lahan 20 Persen diperuntukan bagi masyarakat diluar konsesi " Kata Luluk Nurhamidah yang didampingi oleh suaminya. 

Pewarta: Beni
×
Berita Terbaru Update