-->

PJBN DPD JAKARTA BARAT MENGHADIRI ACARA MANAQIB PESANTREN SIRNARASA..

JAKARTA, BIN.Net || PJBN Menghadiri undangan dari Guru Besar Al-Hikmah yang sekaligus pemilik pondok pesantren sirnarasa di Jalan Raya Cisoka , Desa Pasanggrahan Rt 02/01Kecamatan Solear Cisoka-Banten . 

 Dalam acara tersebut di hadiri oleh ratusan para santri Al-Hikmah dari daerah-daerah lain, Tak lupa Al-Hikmah dari Jakarta pun para berdatangan di antaranya PJBN DPD Jakarta Barat yang di Pimpin oleh Reymond D Lacaden . 

Selain itu Masih banyak srikandi dari luar daerah pun hadir dalam acara MANAQIB yang di adakan Guru besar Al- Hikmah Abah.KH.Edi Sutisna.MA 

Tak hanya murid dari Al-Hikmah aja yang hadir , ada dari PJBN DPD Jakarta Barat yang di Ketua Reymond D Lacaden , Ada Ormas dan Masyarakat sekitar , semoga dengan diadakannya acara ini kita bisa memperkuat tali silaturahmi . 

Ketua dan Sekretaris PJBN DPD Jakarta Barat pun merasa kehormatan bisa di undang dalam acara tersebut" ungkap Ketua ."

Disini kita diajar kan apa Itu Al- Hikmah , yang arti nya menahan diri dan hawa nafsu,  melaluiRasa, lalu Guru Besar Al Hikmah pun berpesan agar tidak selalu lupa dengan berzikir , Acara yang di selenggarakan hari Minggu , 1- Agustus-2021= pukul 07.00 WIB sampai selesai," Tutur Willa ".

Semoga kita semua yang hadir dalam Acara tersebut di berikan keberkahan nikmat sehat, Rezeki,  dan selamat Dunia dan Akhirat. Tak lupa Ilmu yang di ajarkan bisa bermanfaat untuk keluarga, masyarakat , dan diri sendiri .

Hamdani/mcc

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top