-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PT.Garuda Metalindo.Tbk, kolaborasi bersama DPRD DKI Jakarta( Lauw Siegvrieda) Gelar Vaksinasi di SDN 21 Ring Road Cengkareng..

Monday 2 August 2021 | 16:54 WIB Last Updated 2021-08-02T09:54:42Z
JAKARTA, BIN.Net || Guna mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi massal, PT.Garuda Metalindo TBK ( Pusat) bersama anggota DPRD DKI Jakarta. F-PDI P Lauw Siegvrieda dan Pihak Sekolah SDN 21 Cengkareng Timur, menggelar kegiatan vaksinasi di Gedung Sekolah Di Jalan Ring Rooad Kayu Besar Cengkarng Timur Jakarta barat. Pada hari senin  (01/08/2021) 

Putu Seridana Manager HRD PT.Garuda Metalido TBK yang mewakili kegiatan vaksinasi menyampaikan dalam keterangan nya" Hari ini kami PT Garuda Metalindo Tbk ( pusat) melaksanakan vaksinasi selama 5 hari di gedung sekolah SDN 21 Ring Road Kayu Besar Kapuk Cengkareng Jakarta barat"

"Hari pertama (Hari ini) untuk karyawan PT Garuda Metalindo Tbk, dan untuk hari kedua untuk anak -
anak sekolah SDN 21 Ring road kayu besar cengkareng dan untuk hari terakhir kita buka untuk umum," jelasnya Putu Seridana.

Lanjut Putu, mengatakan. Kegiatan ini bekerja sama dengan pihak sekolah dan anggota DPRD DKI Jakarta F- PDI P Komiis E Lauw Siegvrieda "

"Untuk yang mengikuti vaksinasi,dari PT Garuda Metalindo Tbk Pusat yang berlokasi di kapuk dan perwakilan dari PT Garuda Metalindo Tbk (Cibitung ) dan Perwakilan Tangerang Jatake ( PT Garuda Metalindo Tbk) dengan target 1000 dosis vaksin Shinovac," Jelas GM HRD 

Masih kata Putu.Kegiatan vaksinasi ini guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal dan tercapainya ( Herd Imunity)"

Putu berharap kepada masyarakat, khusunya Karyawan PT Garuda Metalindo Tbk, Ia Menyampaikan," saya berharap kepada karyawan yang belum melaksanakan vaksin, Segera di Vaksin" Harapnya..

"Putu dalam kesmpatan beraharp minta tolong kasadaranya, karna vaksin ini berguna membantu imum tubuh kita( kekebalan)"

"Minimal kalau kita sudah tervaksin, apabila terkena virus tersebut, tidak sebegitu parah nya" Tutup nya.

Dikesempatan yang sama, Marianto( Karyawan PT Garuda Metalindo Tbk) menyampaikan kepada awak media 

"Saya senang sekali sudah difasilitasi untuk divaksin, proses cepat sekali,sudah gitu dekat lagi lokasi nya dengan rumah saya dan tidak usah jauh - Jauh lagi sayanya" Tungkasnya.

Hal senada disampaikan juga, Sulaiman ( karyawan PT Garuda Metalindo Tbk) Tangerang,menyampaikan,"

Terima kasih sudah mengadakan vaksin ini,, saya agak tenang,karna sudah divaksin,,dan proses nya cepat sekali " Ucap Sulaiman

Hamdani/MCC
×
Berita Terbaru Update