-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tambelang Jalani Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha...

Tuesday 20 July 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-07-20T07:41:37Z
BEKASI, BIN.NET || Personil Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi  melaksanakan kegiatan  pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Senin (19/7/2021) malam.

Giat pengamanan  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang i AKP Miken Fendriyati, SH.MH ini berlansung di dua titik yaitu Pertigaan Tugu Tani, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang dan Pertigaan Pasar Tambelang, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekas.

AKP. Miken menjelaskan giat ini bertujuan memberi rasa aman bagi warga Tambelang saat pelaksaan takbiran.

“Kita menjaga ketertiban sehingga masyarakat dapat menjalankan malam takbiran dengan aman. Apalagi saat ini sedang dalam masa penerapan PPKM Darurat, dimana dalam aturan tersebut sangat jelas dikatakan warga tidak boleh berkumpul selama masa pandemi  Covid-19 ini,” jelas Miken.

Lebih lanjut Miken menerangkan selama  pelaksanaan kegiatan terpantau ramai aman dan lancar. “Kita pantau tidak ada pawai dan arak-arakan takbiran keliling dan juga tidak ada kerumunan massa,” kata Miken.

Adapun kegiatan ini dilakasanakan oleh 12 Personil. AkP. Miken memimpin langsung giat pengamanan ini dengan rincian personi ,  Polri  7 Personil ,  TNI 4 Personil  yang pimpin oleh Peltu Amrullah Danposmil Tambelang dan . Pol PP 1 Personil

(Hamdani/red)
×
Berita Terbaru Update