-->

Thursday, July 01, 2021

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Lahat

LAHAT, BIN.Net || Usai Acara Syukuran HUT Bayangkara ke – 75 Tahun 2021, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melepas anggota Polri yang telah purna tugas. Acara berlangsung di Halaman Mapolres Lahat dan dilangsungkan kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Lahat dan Tradisi Pedang Pora. Kamis (1/7/ 2021)

Adapun Personel Polres Lahat yang Purna Tugas pada tahun 2021 ialah AKBP Syamsul Fajri, SH dan Ipda Nasri.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Lahat menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personel Polres Lahat.

“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata AGH.

Lebih lanjut, AGH menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.

“Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan purna Bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personel Polri” Tutur AGH.

Selesai pelaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Personel yang purna tugas dengan tradisi Pedang Pora dengan tetap perotokol kesehatan. 

Pewarta : Nita

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top