-->

Antusias Warga Kp Cadas Gantung Rt 01/02 Melaksanakan Gema Takbir Menjelang Idul Adha 1442 H, 2021 M

BOGOR, BIN.Net || Antusias Warga kampung Cadas Gantung Rt 01/02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Melaksanakan Gema Takbir dalam rangka menjelang hari raya idul Adha 1442 H, 2021 M. Pada Hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 Dini Hari.

Kegiatan gema takbir tersebut berlangsung di Masjid Jami Nurul ikhlas kampung cadas gantung Rt01/Rw 02. Di hadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pemuda dan pemudi acara takbir ini guna mempererat tali persaudaraan antara sesama khususnyah warga kampung cadas gantung.dan pada Umumnya. 

Di tempat yang sama Ustadz M. Rodji at"tamim menyampaikan," Alhamdulillah dalam rangka merayakan gema taqbir ini semua warga Kp cadas gantung sangat antusias melaksanakannya, Insya Allah mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah," Ucapnya. M.Rodji at"tamim

Lanjut Ustadz M.Rodji at"tamim mengatakan. Harapan kami semua semoga diberikan kesehatan khususnya semua warga Kp cadas gantung, dan semua warga Indonesia dari sabang sampai merauke dan semoga wabah yg menimpa rakyat penduduk Indonesia dan penduduk dunia semoga cepet cepet hilang/di angkat oleh Allah SWT, aamimiin aamiin ya Allah yarobbal alamiin," Harpanya. Ustadz M.Rodji at"tatami

Pak Dedi Mulyana selaku ketua Rt Setempat menyampikan” Terimakasih kepada warga yang sedang mengikut gemai Takbir pada malam ini, dan selalu menjaga tali persaudaraan antara sesama khusnya warga kampung cadas gantung." Ucapnya Pak Dedi Mulyana.

Masih kata Pak Dedi," Saya atas nama pengurus warga kampung cadas gantung Rt1/02  
Mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1442 H, 2021 M.

Editor | Adi Wijaya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top