-->

Nahdlatul Ulama Kecamatan Tambora Menyelenggarakan Kegiatan Halal Bihalal

JAKARTA, BIN.Net || Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Tambora menyelenggarakan kegiatan Lailatul Ijtima Halal Bihalal pada hari Selasa (1/6/2021). Kegiatan tersebut bertempat. di Mushola Nurul Mujahidin Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus MWC NU Se-Kecamatan Tambora,dan Badan Otonom ( Banom ) dan pengurus Ranting 

Acara ini merupakan program dari Majlis wakil Cabang Nahdatul Ulama ( MWCNU). Tujuan dari kegiatan ini adalah menjadi media silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi, serta mengagendakan Program lima tahun ke depan.

Ketua Tanfidziyah MWCNU,Kh Mustofa S,pd atau Gusmus panggilan akrabnya dan Rois Syuriah,ustd M Yusup Idris.S thi, mengatakan. Penguatan percepetan program mengambil langkah cepat menyusun agenda kerja lima tahun kedepanya.

Menurut KH Mustofa, kegiatan ini sangat penting sehingga sangat bermanfaat dan perlu didukung oleh semua elemen NU.

“Kami dari pengurus MWCNU sangat berharap kuantitas yang dimiliki oleh para Banom dan pengurus Ranting terus bertambah karena dapat memberi manfaat menambah wawasan keilmuan, juga sharing program antar pengurus NU di Kecamatan” jelasnya.

Di akhir sambutannya, KH.Mustofa Spd mengatakan, saya selaku Ketua MWCNU mengajak kepada pengurus Ranting dan elemen warga nahdliyin di wilayah kecamatan tambora untuk semakin percaya diri menunjukkan eksistensi,

"Saat ini, MWC NU Kecamatan Tambora sudah membuka trobosan dan kegiatan yang nyata, karena tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus tidaklah ringan. Membutuhkan pemikiran yang tajam kita dituntut etos semangat kerja nyata, bukan teori, apa lagi bahwa agenda sudah di depan mata, kita sukseskan MKNU, dan Rakerwil pertama sebagai agenda penentu, lima tahun kerja kedepan, Tutupnya  KH.Mustofa.Spd

HAMDANI

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top