Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kampung Cadas Gatung Rt01/02 Desa Purasari Melaksanakan Gema Takbir Di Mejid Jami Nurul Ikhlas.

Thursday 13 May 2021 | 03:15 WIB Last Updated 2021-05-12T21:29:11Z
BOGOR, BIN.Net || Warga kampung cadas gantung Rt 01/02 desa purasari kecamatan leuwiliang kabupaten bogor. Melaksanakan takbir menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

Kegiatan takbir tersebut bertempat di masjid jami nurul ikhlas kampung cadas gantung Rt01/Rw 02

Selanjutnya acara gema takbir tersebut. Di hadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pemuda dan pemudi acara takbir ini guna mempererat tali persaudaraan antara sesama khususnyah warga kampung cadas gantung.dan pada Umumnya.

Di tempat yang pada saat awak media mewawancari Muhamad Rodji At-tamim Menuturkan" Puji syukur alhamdulilah kepada Allah subhanahu Wa ta'ala atas antusias warga kampung cadas gantung yang telah melaksanakan takbir semoga kita diberikan rahmat dan hidayah oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin," Tuturnya Muhamad Rodji At-tamim. Kamis (13/05/2021)

Pak Dedi Mulyana selaku ketua Rt Setempat menyampikan” Terimakasih kepada warga yang sedang mengikuti Takbir pada malam ini, dan selalu menjaga tali persaudaraan antara sesama khusnya warga kampung cadas gantung." Ucapnya Pak Dedi Mulyana 

Lebih lanjutnya Pak Dedi" Harpan saya semoga warga kp cadas gantung untuk terus selalu menjaga kerukunan antara sesama dan ibadah puasa yang di laksanakan di bulan suci ramadhan semoga di terima allah Swt.," Harapnya Pak Dedi 

Masih kata Pak Dedi," Saya atas nama pengurus warga kampung cadas gantung Rt1/02  
Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Mohon ma'af lahir dan batin Khususnya kepada warga kp cadas gantung umumnya Muslim walmusliah atas segala ke hilafan," Tutupnya ketua Rt setempat Pak Dedi Mulayan.

Editor : Adi Wijaya
close