-->

PEMERINTAHAN DESA CIGUDEG MENYALURKAN BANTUAN TUNAI BLT DD KEPADA 200 KPM.

CIGUDEG BOGOR, BIN.Net || Pemerintahan desa cigudeg,Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor bagikan bantuan langsung tunai BLT menggunakan dana desa tahun anggaran 2021 sebanyak 200 keluarga penerima manpaat (KPM).

BLT-DD Desa cigudeg tahun anggaran 2021 tersebut, perbaikan dari hasil ( MUSDESUS ) Desa yang di ajukan dari tiap RT yang berada di wilayah desa cigudeg yang mendapatkan bantuan BLT DD.dari satu rt ada tiga KPM yang berhak menerima bantuan BLT DD.Selasa 11-5-2021.

Menurut keterangan yang di himpun awak media kepala desa cigudeg Andi Supriyadi menjelaskan pembagian bantuan tersebut sudah melalui mekanisme dengan secara penyeleksian melalui musyawarah desa khusus ( MUSDESUS)," Ucap kepala desa.

"Alhamdulillah hasil musyawarah desa dengan beberapa kayagori hari ini telah di salurkan bantuan langsung tunai melalui anggaran 2021 penerima manfaat yang menerima bantuan ini di utamakan ya itu lansia, Jompo dan masyarakat yang memang secara ekonominya terdampak akibat pandemi covid 19 yang berjumlah 200 penerima manpaat, dengan masing masing KPM menerima Rp 300.000. ( Tiga ratus ribu rupiah) Dengan nominal Rp. 60.000.000 ( Enam puluh juta rupiah )," Jelas Kades Andi supriadi.

Lebih lanjutnya Kepala desa," Selain pembagian BLT DD pemerintah desa cigudeg bagikan 2500 PCS Masker pembagian tersebut di dampingi Babinsa.Babinkamtibmas, pendamping lokal desa dan perangkat desa ci gudeg," Pungkasnya

Pewarta : Maman( Tole)
Editor : Yayat Irama

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top