-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Meningkatkan Keterampilan Dan Kreativitas Masyarakat, Dispotmar Latamal lll Lakukan Latihan Kerja Di Rumpin Tanjung Pasir

Sunday 14 March 2021 | 01:04 WIB Last Updated 2021-03-13T18:04:45Z
KAB- TANGERANG, BIN.NET - Meningkatkan keterampilan masyarakat serta meningkatkan ekonomi dimasa pandemi, Dispotmar Latamal lll lakukan pelatihan kerja di rumah pintar Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Sabtu (13/3/2021) pagi. Pukul 10:30 WIB.

Ike Megasari ketua rumah pintar UMKM Binaan Dispotmar Latamal lll hari ini yang ikut pelatihan batik Shibori ada 20 orang, dengan 1 orang narasumber ibu Uniati dan semoga pelatihan kerja membuat batik Shibori bisa berjalan dengan baik dan semoga bisa bermanfaat untuk kedepanya,"Pungkas Ike.

"Danposal Latamal III Tanjung Pasir Lettu Dahlan dalam sambutanya, semoga ada nya pelatihan kerja di rumah pintar Tanjung Pasir Latamal lll bisa menambah kreativitas dan keterampilan masyarakat dimasa pandemi ini, sehingga yang ikut pelatihan kerja di rumah pintar bisa memiliki keterampilan dalam membuat atau memproduksi barang yang bisa dijual dan bisa menghasilkan ekonomi. Semoga pelatihan kerja dirumah pintar bisa terus berkesinambungan dan berjalan dengan lancar dan baik.

Lebih lanjut Lettu Dahlan mengatakan, ajak terus kawan-kawan yang ingin ikut pelatihan kerja di rumah pintar Tanjung Pasir Latamal lll untuk meningkatkan kreativitas serta keterampilan dan meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya,"Ucap Lettu Dahlan

"Pengelola wisata Tanjung Pasir Supri mengatakan, akan terus mendukung kegiatan pelatihan kerja dirumpin serta akan menyediakan stan-stan hasil pelatihan kerja dirumpin untuk bisa di jual di wisata Tanjung Pasir.

Serta semoga rumah pintar yang berada di Tanjung Pasir bisa berguna untuk kegiatan-kegiatan yang positif dan berguna bagi masarakat Tanjung Pasir serta masyarakat luas umumnya," Ujar Supri.

Perwakilan kepala desa Tanjung Pasir Waluyo hadir dalam acara pelantikan kerja di Rumpin memaparkan, desa Tanjung Pasir sangat terbuka dan mendukung kegiatan pelatihan kerja dirumpin, demi kemajuan masyarakat desa Tanjung Pasir.

Serta semoga kegiatan pelatihan kerja dirumpin bisa bermanfaat dan bisa memperbaiki taraf ekonomi masyarakat agar lebih baik, serta semoga ada nya UMKM di wilayah Tanjung Pasir bisa juga menambah pendapatan desa dari sektor UMKM"Ujar Waluyo.

Pewarta : Rz & Dede Kurnia
×
Berita Terbaru Update