Notification

×

Iklan

Iklan

*ACARA RUTIN TAHUNAN JAM"AH MUSHOLA AL-KAUSAR MELAKSANAKAN TUOR RELIGI*

Monday 15 March 2021 | 15:14 WIB Last Updated 2021-03-15T08:26:09Z
TANGERANG BANTEN, BIN.NET - Jama'ah Mushola Al-kausar RT 003/01 Desa Caringin Kecamatan Legok, Tangerang Banten. Tanggal 14-03-2021 pada waktu yang di jadwalkan melaksanakan acara Tour Religi Dalam rangka ziarah.

Dalam acara tersebut, tidak lepas mengutamakan PROKES ( Protokol Kesehatan ) 3M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan.

Selanjutnya doa yang dipimpin oleh panitia, ustadz Uding. Sebelum dimulai keberangkatan memanjatkan doa bersama terlebih dahulu berharap dalam perjalanan selalu dalam karunia Allah keselamatan dan keberkahan di setiap perjalanan sampai ketujuaan dan pulang diberi keberkahan.

Jama'ah sangat antusias, dengan diadakan tour religi tersebut. Pada saat memanjatkan doa-doa bagi para aulia penerus agama Allah" Ucap salah satu dari narasumber yang di wawancarai wartawan 

lebih lanjutnya Topik, "Para peziarah sangat senang dan bahagia dengan mengunjuggi tempat makam-makam seperti di daerah Panjalu Garut mau kemakam harus mengarungi telaga lebih dahulu dengan menggunakan perahu mesin." Kata Topik kepada wartawan 

Pada saat di tempat yang sama wartawan mewawancari. Kuncen makam mengatakan, " Alhamdulilah sangat senang para peziarah pada datang dan memanjatkan doa-doa untuk para wali Allah semoga amal baiknya di terima allah," Ucapanya.

Pengurus menambahkan dengan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Pusat maupun daerah," Himbaunya.

Masih kata pengurus, "Para peziarah dengan dana-dana sumbangan juga di sedekahkan bermanfaat untuk sarana dan prasarana yang belum selesai di bangun semoga sedekah bermampaat semestinya pengurus juga mengucapakan selamat sampai pulang." Tutupnya.

Pewarta : Mulayadi Koto
Editor : Aisyah noviyanti
close