-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

SMK BINA MANDIRI GRATISKAN ANAK YATIM

Monday, February 15, 2021 | Monday, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T19:33:20Z
TANGERANG SELATAN, BIN.NET - SMK BINA MANDIRI, yang berlokasi di Desa Jatake Kampung Kandang, Kecamatan Pagedangan Tangerang Selatan Banten. Minggu, (14/02/2021).

Pada saat wartawan barometerindonesianews.net mewawancarai Bapak Hasan selaku kepala sekolah terkait program-program sekolah tersebut. Menjelaskan," Sekolah ini perdana dan baru berdiri, ada beberapa program-program sekolah yang akan diterapkan, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran.
Teknik Grafika, Teknik Mesin Sepeda Motor dan juga program tambahan bagi anak didik yang berminat dari gelombang pertama(1) digratiskan SPP selama satu tahun." Jelasnya Bapak Hasan.

Masih kata Pak Hasan, "Dari program tersebut bagi anak didik yang yatim piatu digratiskan mulai dari pendaftaran sampai biaya pendidikan selama 3tahun." Kata Bapak Hasan.

Lanjutnya Pak Hasan, "Sarana dan prasarana seperti gedung masih dalam tahap finishing dan sarana yang lain seperti lapangan bulutangkis, futsal, dan yang lainnya." Tambahnya Bapak Hasan.

Diwaktu yang sama pada saat wartawan barometerindonesianews.net menanyakan terkait program tambahan tersebut Bapak Hasan mengungkapkan seperti, "SDM ( Guru atau Tenaga Pengajar) yang sudah ada." Ungkapnya Bapak Hasan.

Selanjutnya Bapak Hasan selaku Pimpinan sekolah tersebut memberikan penegasan, kepada anak yatim digratiskan dari pungutan apapun bentuknya sampai kelulusan," ucapnya Bapak Hasan.

Harapannya "Mudah-mudahan program yang sangat potensial nantinya, Kami berkoordinasi dengan pihak-pihak perusahaan yang berada disekitar. Seperti PT. LG, GLOBAL, PT. MOVING, SINAR MAS dan PT. lainnya." Tutupnya, Bapak Hasan selaku Kepala Sekolah.

Pewarta : Mulyadi Koto
Edit : Aisyah Noviyanti

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update