Notification

×

Iklan

Iklan

H.Romli HM, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi "Bersatu Membangun Demokrat Agar Tetap Di Hati Rakyat

Thursday 18 February 2021 | 16:40 WIB Last Updated 2021-02-18T09:40:56Z
BEKASI, BIN.NET - Pasca viralnya pemberitaan di Media cetak, online  dan elektronik terkait adanya di duga kudeta pengambilalihan tampuk pimpinan Ketua umum Partai Demokrat pekan lalu, menjadi perhatian publik dan masyarakat di Indonesia.

Dengan sudah adanya  stetment dan jumpa pers dari Ketum AHY dan dari Poitisi Partai Demokrat beberapa hari lalu untuk menyampaikan informasi dan mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

H.Romli HM, salah satu politisi Partai Demokrat dan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi menyampaikan pandangan nya kepada seluruh kader Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Bekasi.

Menurut H.Romli .HM," Kita di Partai Politik maka senangilah hatimu, Kita berjuang di Partai semata mata ingin memperbesar nama partai agar rakyat selalu mencintai Partai Kita.

Seberapapun lama nya Kita di Partai meski puluhan tahun kita berjuang maka katakan"ikhlas"untuk berjuang, tanpa mengkhianati Partai, Jangan pernah Kita berkata kata dengan orang lain "saya ini senior" dan saya ini "bertahun tahun di partai"tapi semata mata diri kita lebih mau di pandang dan mau merebut partai, ungkap H.Romli HM.

"Semua Kita jalani di Partai dengan kesenangan dan gembira, mari kita buang rasa ego dan jangan sampai terprovokasi oleh pihak pihak yang yang tidak bertanggung jawab semata mata ingin dokrin kita untuk hal yang negatif, dan tujuan mereka membuat "Kudeta".

Mari kita bergandeng tangan untuk ketua umum kita AHY dan kita terus berjuang untuk rakyat InsyaAllah dengan Kita berkerja dan berjuang untuk partai maka "KUN FAYAKUN" cita cita di partai tercinta ini akan terlaksana dengan baik.

Jadikan kerja Kita sebagai "LADANG AMAL"Kita dan akan menikmati hasil nya baik dunia dan akhirat," Ujar nya.

H.Romli berharap tetao eksis daalam membesarkan Partai Demokrat tetap menjaga kekompakan mempererat silaturrahim sesama kader, Mari kita tetap solid satu komando bersama AHY ketua umum partai Demokrat.

Pewarta : Ade.S
close