Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Kawanan Rampok Depan Toko Bangunan Di Cikarang Terekam Kamera Cctv,

Thursday 18 February 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-02-18T10:37:13Z
BEKASI, BIN.NET - Aksi Kawanan Perampok Yang diduga berjumlah lebih dari 4 orang di sebuah toko bangun Pratama Lemah Abang di Jalan Raya Lemah Abang, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, terekam kamera pengawas, Rabu (17/2/2021) Pagi.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban yang turun dari sebuah mobil mengarah ke pintu masuk toko tersebut secara tiba-tiba dihampiri oleh salah satu pelaku dan mengancam korban dengan senjata tajam, dan berhasil mengambil amplop berisi uang tunai yang baru saja diambil dari sebuah Bank.

Menurut informasi yang beredar di beberapa grup sosial media, korban merupakan seorang wanita pemilik toko bangunan Pratama yang baru saja mengambil uang di sebuah Bank, dan diduga korban sudah diikuti sejak keluar dari Bank.

"Korban turun dari mobil langsung mau masuk ke toko, pas didepan pintu masuk langsung aja diancam pakai senjata tajam amplopnya juga langsung di ambil," Ujar salah satu warga yang saat kejadian berada di lokasi, Kamis (18/2/2021).

Setelah berhasil merampas barang milik korbannya para pelaku berhasil melarikan diri ke arah Cikarang Baru, meski sempat warga bersama petugas keamanan toko mengejar para pelaku berhasil meloloskan diri. 

Saat dikonfirmasi, pihak manajemen melalui Riki mengatakan pihaknya tidak menginginkan kejadian tersebut dibesar-besarkan, dan meminta kami awak media untuk tidak menulis berita terkait peristiwa perampokan tersebut.

Pewarta : Ade.S
close