-->

Saturday, December 05, 2020

Pasca Hujan Lebat Kapolsek Peureulak Barat Pantau Desa Yang Rawan Banjir

ACEH TIMUR, BIM.NET - Pasca hujan lebat dari tadi malam di Aceh Timur Polsek Peureulak Barat Ipda Irfan,SH bersama anggota polisi yang lain dan TNI  memantau debit air di sejumlah titik di wilayah Peureulak Barat, Jum’at (04/12/2020).

Ipda Irfan,SH Polsek Peureulak Barat mengatakan ke media ini pada beberapa titik mulai terendam banjir atau tergenang air, dengan ketinggian air bervariasi seperti yang terjadi di jalan raya Medan Banda Aceh daerah Peureulak barat yang mengakibatkan akses jalan terganggu.

Irfan menambahkan kami memantau dan mengawasi beberapa rumah yang berada di dataran rendah dan membersihkan sampah juga mengatur akses jalan yang tergenang banjir.


“Meluapnya air sungai merupakan banjir karena hujan deras katanya.Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ipda Irfan,SH, memberi himbauan agar warga yang tinggal di  lokasi dataran rendah serta rawan terdampak banjir agar selalu waspada dan siaga.

“Karena tidak menutup kemungkinan debit air akan terus naik, karena hujan deras, sehingga dapat merendam rumah mereka, diharapkan kepada masyarakat agar selalu mengamankan harta bendanya apabila air semakin tinggi, dan harus mengungsi ke tempat atau rumah keluarga yang tidak terkena banjir,” pungkasnya

Kapolsek Peureulak barat Ipda Irfan,SH juga menghimbau masyarakat Peureulak barat agar memberikan infomasi kepada pihak Polsek apabila daerahnya terdampak banjir.tutupnya

Pewerta : Eva Yanti

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top