-->

Notification

×

Iklan

Iklan

*Kodim 0503/JB Dan Walikota Jak-Bar, Bersilaturahmi Dengan Ketua MUI Jakarta-Barat*

Friday 18 December 2020 | 17:04 WIB Last Updated 2020-12-18T10:04:20Z
JAKARTA, BIN.NET – Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Kol.Inf.Dadang Ismail Marzuki S.I.P, bersama Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersilaturahmi kerumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Barat, di jln Raya Semanan, Kampung Lampiran RT 005/08 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Jum'at (18/12/2020).

Ketua MUI Jakarta-Barat KH.Munahar Muchtar yang didampingi Sekretarisnya, menyambut langsung kedatangan Kodim 0503/JB dan Walikota Jakarta Barat.

Tampak hadir Asisten Kesra H.Amin Aji, Camat Kalideres, H Naman Setiawan dan Pasie Intel Kodim 0503/JB Mayor Inf.Misin.MD ikut Mendampingi kunjungan tersebut.
"Kedatangan saya hari ini untuk memperkenalkan diri dan meminta bimbingan dari Ketua MUI, sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua dan Sekretaris MUI Jakarta Barat, untuk menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0503/JB, saya juga mengungkapkan terima kasih sudah disambut dengan hangat,” Ungkap Dadang Ismail Marzuki.

Sementara Ketua MUI.KH Munahar Muchtar mengatakan, dengan kedatangan Dandim dan Walikota merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri buat kami.

“Kami MUI Jakarta Barat sebagai payung besar Ormas Islam adalah Mitra Forkopimda, siap membantu dan mendukung program pemerintah terkait pembinaan umat, menjaga kesatuan dan persatuan umat,” ujarnya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang mewadahi ulama, zu’ama dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina dan mengayomi kaum muslimin.

Untuk mencapai tujuannya, KH.Munahar Muchtar menjelaskan, bahwa MUI melaksanakan berbagai usaha antara lain memberikan bimbingan dan tuntunan kepada umat, merumuskan kebijakan dakwah Islam, memberikan nasehat dan fatwa, merumuskan pola hubungan keumatan, dan menjadi penghubung antara ulama dan umaro, ucapnya mengakhiri.

Pewarta: Hamdani
×
Berita Terbaru Update