Notification

×

Iklan

Iklan

*Ribuan Umat Muslim Banjiri Petamburan Jakarta Pusat*

Saturday 14 November 2020 | 23:58 WIB Last Updated 2020-11-14T16:58:40Z
JAKARTA, BIN.NET - Ribuan umat muslim banjiri jalan Pertamburan Jakarta Pusat untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,

Maulid Nabi Besar Muhammad  SAW tahun ini sedikit berbeda karena bertepatan Sekaligus Akad Nikah Putri HRS Syarifah Najwa binti Muhammad Rizieq Sihab dengan Irfan Alaydrus yang di laksanakan pukul 19.30 WIB bertempat di jalan KS Tubun Raya Petamburan III Kelurahan Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat sabtu 14/10/2020.

Kurang lebih sekitar 10.000 umat muslim yang menjadi tamu undangan memadati acara tersebut, dari sore umat muslim yang ingin mengadiri Maulid Nabi Muhammad SAW sudah memadati jalan Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Di temui awak media BIN.NET salah satu tamu undangan yang hadir, Rahmadani (17) mengungkapkan begitu antusias untuk mengahadiri Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini karena sekalian akad nikah putri Habib Rizieq.

Maulid tahun ini sangat spesial karena kepulangannnya Habib Rizieq ke tanah air yang tercinta. Sekaligus acara akad nikah putri tercintanya Habib. Dan juga di hadiri lebih dari 11 penceramah kondang. Makanya saya bela belain dari sore sudah standby di sini. Tutup Rahmadani

Pewarta : Moh. Adhi
close