Notification

×

Iklan

Iklan

*Mobil Sedan Hindari Pemotor, Tabrak Truk Dari Arah Berlawanan, Di Aceh Timur*

Saturday 31 October 2020 | 18:16 WIB Last Updated 2020-10-31T11:17:01Z
ACEH TIMUR, BIN.NET - Sebuah Kendaraan Mobil Box Isuzu  Nomor Polisi BL 8260 JA,Yang Di Kemudikan Saudara Buya Prhadya Azizie Menabrak Kendaraan Mobil penumpang  jenis sedan Timor Nomor Polisi BK 1311 OZ yang Di Kemudikan,MR X 

Kecelakan Lalulintas Tersbuat Tepatnya Di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, (31/10/ 2020) sekira pukul: 06:50 WIB di

Kernologis Terjadinyah Keclakan Yang Di Alami Dua Pengendara Roda Empat Tersebut," Mobil jenis sedan Timor Nomor Polisi BK 1311 OZ yang dikemudikan Oleh Mr-X melaju dari timur (Medan menuju Banda Aceh), sedangkan Mobil Box Isuzu Nomor Polisi BL 8260 JA yang dikemudikan Buya Prahadya Azizie, melaju dari arah sebaliknya (Banda Aceh menuju Medan).

"Setibanya di lokasi kejadian mobil sedan Timor mengambil ke kanan jalan dikarenakan ada sepeda motor Honda Supra tanpa Nomor Polisi mengalami bocor ban di badan jalan. Pada waktu bersamaan dari arah belawanan melaju mobil Isuzu dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindar sehingga menabrak mobil sedan Timor yang sudah berada di lajur berlawanan.

Akibat dari kejadian tersebut mobil sedan Timor mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. Sedangkan Mobil Box Isuzu mengalami rusak pada bagian depan sebelah kanan dan bagian samping akibat terguling sementara itu pengemudinya mengalami luka ringan.

Namun pasca kejadian kecelakaan tersebut pengemudi mobil jenis sedan Timor Nomor Polisi BK 1311 OZ meninggalkan lokasi kejadian sehingga belum teridentifikasi identitasnya.

Sampai Berita Ini Di Tayangkan Awak Media BIN.Net Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur Dengan Mengamankan kedua kendaraan dan melakukan pencarian terhadap Pengemudi mobil sedan Timor Nomor Polisi BK 1311 OZ.

Pewarta : EVAYANTI
close