-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BRAKK..!! DENTUMAN KERAS, MENYITA PERHATIAN MASYARAKAT

Monday 12 October 2020 | 21:57 WIB Last Updated 2020-10-12T15:54:07Z
JAKARTA, BIN.NET - Saat warga masyarakat dalam menjalankan aktifitas kegiatan sehari-hari, tiba-tiba telah terjadi Sebuah kontainer petikemas terlepas dari kepalanya di sekitaran Pluit Selatan Raya tepat nya di sebrang SD Negeri 03 Penjaringan Jakarta Utara pada Senin, 12/10/20 Pukul 16.30 wib, namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa ataupun luka.

Saat tim media menghampiri saksi yang berada di lokasi kejadian tersebut, mengatakan bahwa saat melaju sebuah kendaraan truk kontainer sedang dalam posisi berputar balik arah di putaran Jalan Pluit Selatan Raya, ketika saat itu jalan sedang dalam keadaan lengang dan seketika terdengar bunyi dentuman suara yang mengagetkan warga sekitar, dan setelah di telusuri suara keras terdengar itu, ternyata sebuah kontainer yang terlepas dari badannya hingga hampir 5 kilomer jarak antara badan petikemas dengan kepala truk tersebut.

Santo yang saat sedang melintas tepat di sampingnya dengan sigap segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian yang ada di wilayah  Penjaringan Jakarta Utara. Guna pemeriksaan dan penyelidikan penyebab terjadi lepasnya rangkaian truk kontainer tersebut.
 
"Alhamdulillah, tidak ada yang mengakibatkan terjadinya korban karena kondisi jalanan pada saat itu, lagi sepi dan juga tidak ada kerugian terhadap fasilitas umum, akibat benturan keras dari rangkaian kontainer yang lepas, Sambung Santo.

Sopir kontainer tersebut langsung syok setelah mengetahui kontainernya lepas, setelah kernet mengecek kendaraan truk tersebut kemudian melaporkan kepada supir kalau kunci pengait panel pengaman  kurang kuat hingga menjadi terlepas karena dampak dari getaran saat melaju d jalanan, ucap Santo.

Kontainer peti kemas yang bernopol B 9461 OT , yang terlepas dari badannya itu sedang di evakuasi oleh DLLAJ beserta kepolisian setempat untuk mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan panjang. Sampai berita ini diturunkan proses evakuasi truk kontainer tersebut, masih dalam penanganan pihak kepolisian.

(Ardi combat)
×
Berita Terbaru Update