-->

Wednesday, September 16, 2020

*Warga Kampung Cadas Gantung Rt O5/2 Melaksnakan Kegiatan Doa Bersama Di Penutup Bulan Muharam 1442 H*

BOGOR, BIN.NET - Masyarakat Warga Kampung Cadas Gantung Rt O5/2 melaksanakan acara kegiatan doa bersama di Penutup bulan Muharram 1442 H.

Kegiatan Berlangsung Tepatnya Di Musolah Nurul Hidayah kampung Cadas Gantung Rt O5 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Rabu (16/09/2020)

Kegiatan Doa bersama Tersebut di hadiri lapisan Masyarakat Di antaranya ketu Rt  dan tokoh Masyrakat Serta Tokoh Agama Pemuda dan Pemudi.

Selaku RT setempat Sugianto sapan Akrab kesharianya (Jawa)
Menjelaskan kepada Awak Media BIN Net.

Kegiatan acara Doa bersama Bulan Muharram ini guna Mempererat Silaturahmi antara sesama Muslim dan Semoga mendapatkan keberkahan Serta di jauhkan dari marabahaya dan penyakit," Jelas Sugianto Sapaan akrabnya Jawa.

"Saya Mengucapkan Banyak terima kasih atas kekompakanya Warga Sehingga terwujudkan acara ini Meskipun Sederhana," ungkap Sugianto

"Alhamdulillah.Ada pun dari dana kegiatan acara ini kami kumpulkan dari Keridhoan dan ke ikhlasan Warga setempat tidak ada Bantuan Dari manapun," Tungkasnya Sugianto Rt Setempat.

Hangga sapaan Keseharianya (gaga) Harapan saya untuk kedepannya Lebih kompak lagi Dalam hal apapun,Mau acara keagamaan atau sosial lainnya." Tutur Hangga

Sampai Berita ini di Tayangkan Awak Media BIN.Net Kegiatan acra Doa bersama tepatnya di Musolah Nurul Hidayah Berjalan aman dan Kondusif.

Pewarta : Adi Wijaya & Adi Rahmat

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Tag Terpopuler

POSTINGAN BARU

    Back to Top