Notification

×

Iklan

Iklan

Musrenbang Kecamatan Curug Tahun 2021 Hasilkan Beberapa Program Prioritas

Thursday 13 February 2020 | 20:14 WIB Last Updated 2020-02-13T13:14:37Z

Tangerang, BIN - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Curug di laksanakan pada kamis (13/02/2020).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Curug di wakili Waka Polsek Curug, Babinsa, Lurah, Kepala Desa, Kepala UPT Kecamatan Curug, 5 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) V, 2 Anggota DPRD Provinsi Banten dan Para Tokoh Masyarakat.

Musrenbang Tingkat Kecamatan Curug menghasilkan usulan - usulan program prioritas, seperti infrastruktur, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

"tadi sudah saya sampaikan bahwa yang sangat mendesak dan yang perlu segera ditindak lanjuti," ujar Camat Curug Supriyadi saat di wawancara awak media seusai kegiatan.

Lebih lanjut Camat Curug Supriyadi menjelaskan Musrenbang tingkat Kecamatan Curug sebagai tindak lanjut dari Musrenbang di Kelurahan dan desa se Kecamatan Curug.

Supriyadi menuturkan ada tiga belas (13) usulan yang masuk tingkat Provinsi.

"di Kelurahan Binong masih normalisasi kalisabi dan Cirarab kemudian perluasan jalan raya Curug itu juga mulai kita raba karena kemacetan tiap hari kita rasakan, begitu juga termasuk lanjutan underpass selain itu juga kita usulkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri kita usulkan ke tingkat Provinsi juga kita usulkan kurang lebih tiga belas (13)," Ungkap Camat.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., mengungkapkan bahwa aspirasi - aspirasi dari Masyarakat akan di jadikan perhatian dari Wakil Rakyat.

"Aspirasi dari Masyarakat yang kami terima akan dilanjutkan ke tingkat Kabupaten agar perencanaan pembangunan tahun 2021 bisa bersinergi," ungkap Rispanel.

Rispanel menambahkan aspirasi atau usulan masyarakat masih pada pembuatan saluran air dan fokus pada pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kelurahan binong.

"Di Kelurahan Binong jalan sudah mulai baik dan kita maksimalkan untuk ke drainase serta untuk pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 sudah ada lahannya tinggal persiapan saja untuk pembangunan mudah - mudahan terealisasi dengan baik," tukas Rispanel.

(Fahmi)
close