Notification

×

Iklan

Iklan

Pro Aktif Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Program kerja Kelurahan Tahun 2019

Monday 18 March 2019 | 23:12 WIB Last Updated 2019-03-18T16:12:51Z

SURAKARTA, BIN - Babinsa Kel. Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponomin dan Serka M Nur Hakib Menghadiri Rapat Kordinasi program kerja Kel Kemlayan, di Aula Kantor Kel Kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta.Senin (18/3/2019)

Baca Juga : HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT KE 55 Dharma Pertiwi Tahun 2019 Gelar Bhakti Sosial

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan, bahwa Rapat Internal Tingkat Kelurahan yang dilakasanakan di Aula Kantor Kelurahan ini, dijadikan momentum Pemerintah Kelurahan untuk resolusi Tahun 2019," katanya.


"Pasalnya dalam rapat ini, membahas beberapa rancangan program Kelurahan Kelmayan di Tahun 2019, sesuai dengan rencana kerja Lurah, dan membahas tentang Kamtibmas di wilayah kelurahan Kemlayan" ungkap Serma Ponimin.
Dalam kegiatan rapat internal, harus bisa memberikan solusi bukan hanya mengoreksi, jika ada yang kurang difahami, mohon ditanyakan dalam forum ini, tambahnya.


Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Lurah Kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta Wiwin Triningsih SH.M.Hum, Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono, Ketua LPMK Ir. Kety, Staf Kelurahan Kemlayan, seluruh Ketua RT dan RW Sekelurahan Kemlayan, dan Perwakilan dari PKK.


(Red-Pendim Solo Agus Kemplu/Jamil)
close