-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penggalangan Dana Untuk Penderita Tumor Mata

Thursday 28 March 2019 | 19:25 WIB Last Updated 2019-03-28T12:25:02Z


BOGOR, BIN - Retinoblasma yaitu Tumor ganas pada mata yang paling sering dijumpai  pada bayi dan anak - anak dibawah usia 5th.
Berlokasi di Kp. Sangereng Rt.01/08 Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang, ada seorang Anak bernama Al Zabbar ( 2 ) putra dari pasangan Hendra dan Jumani yang terkena penyakit yang sering disebut tumor mata.28/03/2019.

Perlu diketahui bahwa Hendra yang berprofesi sebagai buruh dan juga jumani seorang ibu rumah tangga.


Ir. Hendrawan.SE, Pimpinan Redaksi media Barometer Indonesia News berterimakasi kepada M. Rodis Faisal Kepala Desa Lumpang dan juga staf serta intansi kesehatan setempat yang dengan sigap membantu dan menangani Al Zabbar hingga membuat kan BPJS serta telah membantu proses kesehatan seperti periksa kesehatannya ke RS Cipto Mangunkusumo dan RS QADR.


Hendrawan mengungkapkan bahwa kami telah menggalang dana bantuan agar nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga maupun Al Zabbar tersebut dan bantuan dari beberapa donatur telah kami berikan langsung kepada Orang Tua Al Zabbar, dan kegiataan penggalangan dana ini akan tetap dilaksanakan pada umumnya, bagi para donatur yang ingin berpartisipasi bisa datang langsung ke alamat rumah Al Zabbar," tutupnya.


(Red-Ade Suhanda)
×
Berita Terbaru Update