Notification

×

Iklan

Iklan

Paragon Open Internasional Turnamen 2019, Sukses Terselenggara

Thursday 28 February 2019 | 12:53 WIB Last Updated 2019-02-28T05:53:59Z

JOGJA, BIN - Semenjak turnamen billiard yang bertajuk "Paragon Open Internasional Turnamen 2019" di buka Selasa(19/2/) kemarin, animo masyarakat terhadap olahraga bola sodok baik peserta maupun penonton, sangatlah positif.

Hal ini terbukti lebih dari 100 orang peserta dari seluruh pelosok tanah air maupun mancanegara ikut ambil bagian dalam turnamen yang berkelas internasional tersebut.

Bahkan diantaranya adalah atlit Pelatnas Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) yang banyak menjuarai di berbagai ajang bergengsi seperti Gebby Adi Wibawa Putra, Jefry Zen, dan banyak lagi yang lainnya, turut andil dalam turnamen yang diadakan hingga Minggu (24/2) mendatang yang bertempat di Paragon Pool and Cafe lounge Vads Building Jl. Laksda Adisucipto  No.163 Depok Sleman Jogjakarta.


Selain peserta dari Indonesia, turnamen ini juga diikuti oleh para peserta dari mancanegara seperti, Malaysia, Thailand, Singapura dan Phiilipina.

Ketua Panita Paragon Open Internasional Turnamen 2019 Salman Alfarizi yang ditemui di sela-sela kesibukannya mengatakan bahwa, "Selain ajang promosi dan menumbuhkan minat kecintaan masyarakat terhadap olahraga Billiard,"kata dia

Turnamen yang rencananya akan diadakan rutin setiap tahun ini juga sebagai ajang penyaringan bakat atlet-atlet baru untuk mengembangkan bakatnya sehingga bisa bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.

Dengan demikian, diharapkan agar atlet-atlet baru ini bisa membawa harum nama bangsa Indonesia dikancah dunia,"ungkapnya.

Adapun total hadiah yang diperebutkan sebanyak 100 juta rupiah dengan mengacu pada Nine Ball Single elimination atau sistem gugur.

(Red - Ardhie, Dev)
close