Notification

×

Iklan

Iklan

M1R Salam Sarane Adakan Pembentukan Pengurus di Bekasi

Saturday 23 February 2019 | 15:58 WIB Last Updated 2019-02-23T09:11:54Z
Foto: Istimewa

BEKASI, BIN - Organisasi persatuan pemuda Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi mengadakan pembentukan kepengurusan organisasi tersebut dengan mengundang Dewan Inti Pengurus Pusat di Summarecon Mall Bekasi, Lantai GF The Link Lobby, Kota Bekasi, Rabu lalu (20/2).

“Dalam momen yang sangat baik ini, yakni kegiatan pembentukan struktural DPC Bekasi Raya, telah terkoordinir dengan sangat luar biasa melalui loyalitas, solidaritas maupun soliditas,” kata Ketua Umum M1R, Yoppy Patty kepada wartawan yang dikutip Sabtu (23/2/2019).

Dirinya mengapresiasi seluruh pengurus dan jajaran Bekasi Raya. Sudah sepatutnya Pemuda M1R Salam Sarane bukan hanya wilayah Bekasi, namun akan menjadi pembanding untuk wilayah-wilayah lainnya di Indonesia.

Yoppy juga berpesan bahwa M1R kedepannya akan terus berkiprah secara nasional maupun mancanegara nantinya, walaupun tidak terlibat politik praktis.

“Kita sebagai pemuda Maluku yang ikut terlibat dalam organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane, melalui slogan atau motto ‘iris di kuku, rasa di daging’ dengan tujuan mempersatukan dan mempererat ikatan tali persaudaraan seluruh pemuda Maluku Salam dan Sarane dari ujung Halmahera sampai Tenggara dengan mengembangkan budaya ‘Pela gandong’ dan adat istiadat masyarakat asli Maluku biar dikenal dan berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga ke dunia internasional,” pungkasnya.

Sumber: KM
close