-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Grup PACIWEUH : Trabas Cisadon - Gunung Pancar

Monday, February 11, 2019 | Monday, February 11, 2019 WIB Last Updated 2019-02-11T12:09:52Z
BOGOR,BIN -  Touring trabas adventure  bareng grup "Paciweuh"  Cisadon - Gunung Pancar banyak moment yang tidak bisa dilupakan walaupun sangat melelahkan namun tetap riang dan gembira di jalur, merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Minggu (10/02/2019).

Paciweuh adalah suatu  komunitas motor trail  Adventure yang berdiri beberapa waktu lalu, dinahkodai oleh Abah Crous yang bermakas di KP. Sukamaju RT.03/ 10 Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari -  Bogor.

Anggota grup yang tergabung dengan komunitas ini ada 22 orang yang bedomisili dari beberapa daerah di  Bogor , bahkan ada salah seorang anggota grup yang berdomisili dari Jakarta.
Dendi Pahlevi salah seorang anggota grup Paciweuh menuturkan kepada awak media, trabas hari ini sangat
melelahkan namun menyenangkan, inilah kegembiraan kami di jalur  seperti saling canda bahkan saling ejek sesama anggota grup terutama kalo ada rekan yang jatuh di jalur. We

Baca Juga : pasutri yang hidup sederhana berharap

Lebih lanjut, kekeluargaan dan pertemanan di komunitas ini sangat tersa kental, dimana rasa kekeluragaan dan pertemanan lebih kami utamakan dengan bergabung di grup ini, saya semakin tambah teman dan saudara.

Semoga grup ini kedepan akan semakin semarak dan semakin kompak dan semakin " Mantul " istilah yang sering kami gunakan ," pungkas pria beranak dua ini yang bertugas di Pusdik Intel Kotabatu Bogor.


Pewarta : Jamil


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update